New Year Eve with Candy

508 51 4
                                    




"Candy!!"

"Apa Ale?"

"Lagi ngambek ya?"

Sehun mendongak dari ponselnya dan menatap pacarnya itu dengan sedikit aneh.

"Kog mikirnya gitu?"

"Karena daritadi aku dicuekin?"

"Lah kamu daritadi aja sibuk sendiri kenapa protes kalau aku sibuk?"

"Tuh berarti ngambek"

"Aku nggak ngambek"

"Bohong buktinya bales dendam cuekin aku"

"Tapi aku beneran nggak ngambek sayang, aku nggak tau harus ngapain makanya ini aku sibukin diri lihat ponsel daripada kamu anggurin kan?"

"Nah nah aduh maaf Candy karena udah bikin kamu ngerasa dicuekin, belanja aja yuk kita buat acara entar malem tahun baruan kamu nggak mau bakar-bakar apa?"

"Hayuuuuuk aku ajakin temen-temen aku ya?"

"Boleh"

Chanyeol mengambil kepala Sehun untuk dia dekap lalu memberinya kecupan manis dirambut harum itu.

"Udah tahun baru aja"

"Iya kamu nambah tua"

"Kamu juga"

"Mana ada aku tambah tua, aku mah masih lucu"

"Iya dong pacar siapa dulu"

"Udahlah nggak usah gombal kamu, ayo berangkat belanja nggak kebagian daging entar kita"

"Cium dulu"

Sehun memutar matanya malas lalu memberikan kecupan singkat dikedua pipi sang pacar yang langsung mengeluarkan cengiran lebarnya.

"Ayooooooooooo"

Sehun mendengus kesal lalu segera melompat kedalam gendongan sang pacar yang langsung membawanya menuju mobil untuk segera berbelanja bahan untuk persiapan barbeque dimalam tahun baruan.

"Kenapa sih mukanya ditekuk mulu? Makin jelek lu"

"Nggak ada ya dalam kamus hidup gue kalau muka gue jelek meski ileran atau apapun juga muka gue tetep cantik baeeeee"

Sehun mendengus mendengar jawaban Suzy, anak itu memang percaya diri tapi ya memang benar sih kalau Suzy itu cantik.

"Iya deh terserah lu aja, kenapa muka lu kek nggak ada rupiah sama sekali dalam dompet lu?" Tanya Sehun lagi tangannya sibuk melilitkan daging slice pada jamur.

"Nggak bilang lu kalau mantan mas crush datang bareng pacarnya emang sengaja lu mau buat malam tahun baru gue kelabu"

"Jiaaaaahk katanya udah punya gebetan baru ternyata masih ngarep aja sama mas crush"

Sehun melirik sebentar pada Baekhyun yang sedang menyiapkan alat bakar dengan si mbak pacar.

"Gitu lu ya Se"

"Ahhh udahlah udah mau ganti tahun juga masih belaga galau lu, udah yang minat sama lu kan banyak ngapain ngarep sama pacar orang? Udah move on Eve bukan jodoh itu namanya"

"Sok tahu banget kalau dia bukan jodoh gue"

"Idiiiih"

"Woy Ale napa kagak beli nanas muda anjirrrr"

Sehun dan Suzy menoleh cepat pada Jackson yang ternyata baru saja mengobrak-abrik barang-barang yang tadi dibeli Sehun dan juga Chanyeol.

"Nanas muda buat apaan bego?"

Just Book'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang