KKN (09)

455 75 19
                                    







"Christian kalau gitu pegang pisaunya bisa-bisa jari lu yang kepotong bukan kentangnya"

Chanyeol memandang pisau yang dipegangnya dengan bingung setelah mendapat teguran dari Krystal yang kini berada didepannya.

"Iya lagian kenapa lu suruh si Raden iris kentang anjer"

"Dia yang minta ya, gue nggak nyuruh"

"Gue dari tadi diem aja berasa nggak berguna banget"

"Tenang aja kehadiran lu doang juga udah jadi anugrah kog, jadi mata kita ini nggak melulu ngeliat yang kayak Brian sama Keling"

"Nggak usah ngeledek Zy, mau gue cium?"

"Apa sih cium-cium ada anak dibawah umur tau"

"Siapa tuh?"

"Christian lah"

"Halah Christian disuruh bikin anak juga jago, anak anak darimananya?"

"Beneran? Christian jago? Misahin ikan dari duri aja dia kagak bisa anjerrr, gue meragukan skill bercocok tanamnya juga" Bantah Jackson yang sedang memakan wortel mentah karena kemarin dia mengeluh matanya sepet jadi Dyo yang tadi kebagian belanja di pasar membelikannya wortel setengah kilogram dan harus dihabiskan jika ingin makan hari ini, setan memang si Dyo menurut Jackson.

"Tanya aja ama Albie, gimana Al?"

Sehun yang sedari diam karena tidak tahu harus ikut ngobrol tersadar dari lamunannya dan memandang Brian bingung.

"Apa sih Bri? Bahas yang lain aja nah Krystal ajarin gue pegang pisau yang bener"

Sehun memandang kesal pada Chanyeol biasanya dia tidak pernah keberatan jika Baekhyun membahas masalalunya bahkan terkadang dia ikut menambahi tapi sekarang dia langsung mengalihkan pembicaraan?.

Lihat sekarang dia bahkan membiarkan Krystal untuk memegang jemari besarnya padahal dia adalah manusia paling anti dipegang orang lain kecuali dia yang memulai sentuhan.

"Manyun terus daritadi Al? Panas ya?"

Nayaka duduk disebelah Sehun dengan ember berisi buah jambu yang minta diiris karena mereka ingin membuat jus jambu dengan sekala besar.

"Biasa aja" Jawab Sehun acuh tapi wajahnya masih tetap cemberut membuat Nayaka tersenyum gemas.

"Biasa aja tapi lebih banyak diemnya sejak ditengok mas pacar, kenapa emangnya dah? Baper sama mantan karena tinggal bareng ya?"

"Bukan urusan lu Nayaka, mending lu ceritain gue tentang pacar lu deh kata Suzy tiap malem lu telfonan sama ayang enak banget punya pacar yang bisa nemenin ngobrol"

Sehun tersenyum kecil saat melihat wajah Nayaka yang merona karena membahas pacarnya.

"Bukan pacar Al, baru pendekatan aja sih"

"Waaaaah baru pendekatan aja udah kek gitu kalau udah jadi pacar keknya ponsel lu bakal cepet rusak karena ditelfonin 24/7"

"Tapi emang bukannya kebanyakan kek gitu ya? Kalau pedekate aja pada menggebu-gebu semua perhatian juga dituangin tapi kalau udah dapet cih boro-boro deh"

"Hmmm kebanyakan tapi emang gitu sih, ada juga yang pas udah jadi mantan malah baru perhatian"

Nayaka tertawa keras karena jawaban Sehun yang hanya tersenyum kecil dan melirik kearah Chanyeol yang sedang sibuk dengan dunianya sendiri, mengiris kentang lelaki tersebut kalau sudah fokus pada satu hal memang sangat sulit untuk diganggu.

"Tapi Christian emang selucu itu sih, kadang lugu, kadang serius, kepintarannya kek nya cuma buat tugas doang deh kek apa sih lucu banget lu, gue jadi lu juga bakal bimbang kalau kek gini ceritanya"

Just Book'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang