Baekhyun dan Jackson melirik sekitar saat merasakan tiba-tiba bulu kuduk mereka berdiri merinding merasakan hawa disekitarnya terasa sangat mencekam.
"Anjirrr ini barusan ada setan lewat kali ya? Kenapa hawanya serem banget dah?"
Jackson meyenggol lengan Baekhyun tepat disampingnya yang sama-sama sedang mengusap tengkuknya merinding, sedangkan saat melirik Chanyeol lelaki jangkung itu masih betah dengan bukunya yang sudah dia tekuni sekitar 2 jam, Chanyeol tidak merinding seperti Jackson dan Baekhyun.
"Rumah lu belum lu kasih sesajen kali Jack"
"Anjer emang perlu? Lagian ini rumah dibangun sebelum gue dibuat anak ngen dan nggak pernah ada apa-apa tuh, baru kali ini rasanya serem kek gini, jangan-jangan lu tadi sebelum kesini kencing sembarangan dibalik pohon makanya penghuninya pada ngikutin lu kesini, pulang lu sekarang juga!"
"Anjer slengehan begini juga gue punya sopan santun lah mana ada gue kencing sembarangan gue bukan Kai"
"Lah emang Kai suka kencing sembarangan?"
"Kagak tau lah gue"
"Terus kenapa ngomong gitu anak babi?'
" Iya seneng aja itu bikin Kai jadi biang keladi, ehhh ya ini setannya lewat lagi kah?"
"Bener banget gue merinding lagi"
Keduanya lalu menoleh dan hampir terjungkal bersamaan saat melihat sosok yang berdiri dibelakang mereka dengan tangan terlipat didada dan juga muka yang jutek abis.
"Anjirr Albie! Gue baru inget kalau tadi Christian ngajak Albie juga"
Jackson menelan ludahnya dengan susah payah lalu kembali melirik Chanyeol yang tampaknya tidak terusik sama sekali.
"Anjirrr bakal ngamuk dah ini lebih dari 2 jam dicuekin"
Baekhyun yang memang duduk disebelah Chanyeol langsung menyikut cowok jangkung tersebut yang langsung meliriknya dengan tatapan malas.
'Kenapa?"
"Lu bawa anak orang kesini tadi"
"Oh iya, gue tadi ngajakin Albie Sena ya"
"Anjirrr pacar sampai dilupain begono kalau gue jadi Albie mah udah langsung ngereog, liatin dulu itu pacarnya, Christian!"
"Liatin apaan anjirrr, samperin lah aura ruangan ini udah jelek banget berasa udah ditahap banyak mahkluk halus ngepung ini rumah jadi cepet samperin pacar lu sebelum tempat bernaung yang satu-satunya jadi korban lalu hangus terbakar" Ujar Jackson dengan amat sangat mendramatisir sekali.
Chanyeol langsung menutup buku bacaannya lalu segera mencari keberadaan sang pacar yang ternyata berdiri kesal dibelakangnya.
'Baby?"
"Waaaaaah akhirnya kamu inget kalau aku masih hidup dan bernafas disini?"
"Kamu kenapa nggak ingetin?"
"Jadi salah aku?"
"Sini baby"
'Males, lanjutin aja itu bacanya pacarnya kan buku bukan aku"
"Nggak mau, buku nggak bisa dipeluk"
Chanyeol berdiri dari duduknya dan langsung menuju ke tempat Sehun berdiri lalu segera memeluk Sehun yang masih tidak menurunkan tangannya dari dadanya.
"Nggak bisa dipeluk tapi disayang mulu, dielus mulu, diliatin mulu-"
"Aku cium kamu aja kalau kamu ngomel deh"