No Title (V)

376 74 8
                                    










Sehun mengerang pelan sambil mengeluarkan kepalanya dari selimut dengan malas saat bel rumah sederhananya tidak berhenti berbunyi sedari tadi sudah hampir 15 menit dan Sehun sangat ingin untuk mengabaikannya tapi semakin lama bunyi itu disertai dengan gedoran pintu yang sepertinya akan merusakkan pintunya itu karena begitu kencang jadi mau tidak mau akhirnya Sehun beranjak dari ranjangnya, bersiap untuk mengomeli Suzy kalau tidak Kyungsoo yang sudah pasti berada dibalik pintu rumahnya.

"Apa kau berniat menghancurkan pintu rumahku atau bagaimana?" Meski dengan suara seraknya yang terdengar menyakitkan Sehun mengeluarkan omelannya setelah membuka pintu rumahnya.

"Kau sakit?"

Sehun terlonjak kaget saat ternyata bukan Suzy atau Kyungsoo seperti apa yang dipikirkannya, ternyata yang kini berdiri menjulang dihadapannya adalah Park Chanyeol.

"Darimana kau tau tempat tinggalku?"

"Aku bertanya apa kau tengah sakit?"

Sehun agak terhuyung karena Chanyeol mendorongnya untuk masuk kedalam rumahnya dan menutup pintu rumahnya.

"Aku tidak mempersilahkanmu untuk masuk"

"Apa aku terlihat peduli? Jadi kenapa kau bisa sakit?"

"Apa menurutmu aku ini robot yang tidak bisa sakit"

"Tapi setahuku kau adalah orang paling kebal didunia dan tidak akan berakting sakit saat tidak benar-benar kakimu tidak bisa dibuat berjalan, kau bukan orang yang manja Oh Sehun"

"Itu Oh Sehun yang dulu yang sudah mati karena keadaan" jawab Sehun pelan dan membuat Chanyeol terdiam tidak tahu harus menjawab bagaimana.

"Kau ingin kerumah sakit?"

"Tidak perlu, aku sudah cukup membaik jadi apa yang kau lakukan dan kerumahku dan bagaimana kau tau dimana rumahku?"

"Kau tidak datang kebutik selama tiga hari dan tiba-tiba baika-baik saja?"

"Darimana kau tahu kalau aku tidak datang kebutik selama tiga hari?"

"Tunanganku mengajakku untuk mengunjungi butikmu selama tiga hari berturut-turut dan kita tidak menemukanmu disana padahal ada yang ingin dia diskusikan denganmu"

"Benarkah? Tapi kenapa Minju tidak mengatakan apa-apa? Padahal aku sudah mengingatkan gadis itu untuk menghubungiku jika ada sesuatu yang pentinga dan biar kutebak kau pasti mendapatkan alamatku dari si cerewet itu kan?"

"Tidak! Aku punya urusan denganmu jadi aku tidak akan melibatkan orang lain untuk bisa bertemu denganmu"

"Jadi kau menemukan rumahku dengan sendiri?"

"Aku bisa melakukan apapun"

"Stalker handal kau tau aku bisa melaporkanmu untuk kelakukuan kurang menyenangkan itu"

"Seperti aku peduli saja, kau benar-benar sudah tidak sakit? Aku ingin membicarakan sesuatu yang serius dan tidak ingin kau pingsan ditengah pembicaraan kita"

Tanpa dipersilahkan oleh Sehun, Chanyeol duduk disofa yang ada diruangan tersebut membuat Sehun menghela nafas lalu ikut duduk dihadapan Chanyeol terpisahkan oleh meja.

"Sesuatu tentang jas mu lagi? Kau sebenarnya bisa mengatakannya pada Minju agar dia bisa melaporkannya padaku jadi kau tidak perlu repot untuk datang kesini"

"Aku ingin datang sendiri!"

"Apa sepenting itu?"

"Apa yang kau bicarakan dengan ayahku 3 hari yang lalu dicafe disamping butikmu?"

Just Book'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang