Sehun menatap Chanyeol yang sedari tadi sibuk dengan buku bacaannya dan tidak menganggap kehadirannya sama sekali seolah Sehun itu tidak berwujud dan tentu saja Sehun kesal setengah mati karenanya.
"Mau sampai kapan kamu cuekin aku?" Tanya Sehun akhirnya angkat bicara karena sudah tidak tahan dengan keheningan yang menemaninya sedari tadi.
"Kalau kamu dateng kesini buat nyariin pacar lu seperti yang lu lihat daritadi kalau Jef nggak ada disini jadi keknya gue nggak punya kewajiban buat ngasih tau kalau mata lu aja udah liat sendiri"
"Ihhh kog jahat kayak gitu sih, kasar banget masa lu gue" keluh Sehun tidak terima sedangkan Chanyeol hanya mengangkat alisnya dengan heran.
"Axel"
"Kenapa sih El? Rewel terus bawaannya nggak diperhatiin sama pacar lu sampai nyari perhatian sama gue?"
"Iya nih kangen diperhatiin sama kamu terus pacar aku lagi nggak ada disini boleh kali kalau aku diperhatiin dikit misal nanya udah makan apa belum gitu"
"Penting banget?" Tanya Chanyeol masih terus memfokuskan matanya pada bukunya dan Sehun yang sudah kesal akhirnya merebut buku tersebut dan menyembunyikannya dibalik punggungnya.
"Nggak usah kekanakan kayak gini El"
"Biarin! Cuma dengan cara ini kamu mau natap aku kayak gini"
Sehun mengunci tatapan mata Chanyeol dengan tatapan lembutnya sungguh dia rindu sekali dengan mata bulat cerah itu.
"Gue pergi"
Sehun dengan cepat mendudukkan dirinya diatas pangkuan Chanyeol saat cowok jangkung itu hendak beranjak dari duduknya dan memeluk lehernya dengan begitu erat.
"Axeeeeeeeeeel" rengekan Sehun keluarkan yang membuat Chanyeol menghela nafasnya pelan.
"Maunya apa sih El? Lu udah punya pacar-"
"Iya aku tau kog kalau aku punya pacar tapi nggak usah disinggung mulu bisa kali"
"Jadi udah tau kalau udah punya pacar terus kenapa malah kayak gini"
"Kangen kamu ihhh emang kamunya nggak kangen aku?"
"Nggak etis banget keknya kangen sama pacar orang"
"Bukan kangen sama pacar orang ihh tapi kangen sama mantan gitu"
Chanyeol menghela nafasnya pelan sebenarnya maunya anak satu ini itu apa? Dia yang kemarin memutuskan hubungan mereka tapi dia juga yang selalu minta perhatian.
"Entar Jef tiba-tiba dateng diamuk lu"
"Iya udah diamuk mah gampang langsung gue putusin kalau dia berani ngamuk gue"
"Ini sebenarnya lu pacarannya gimana sih?"
"Iya pacaran mah pacaran aja kan"
Chanyeol dengan gemas mendorong dahi Sehun dengan telunjuknya karena pemikiran tak masuk akal milik simanis itu, kenapa ada orang seperti Sehun yang selalu membuat sakit kepala?.
"Sakit ihhhhh" keluh Sehun mengusap dahinya dan memasang wajah cemberutnya dan itu membuat akhirnya Chanyeol mengeluarkan senyum kecilnya.
"Kenapa sih El? Ribet banget dari tadi?"
"Aku lagi gabut nggak tau mau ngapain jadi mumpung ada kamu disini ya udah aku gangguin kamu aja lah"
"Lah kenapa nggak nyari pacar lu aja"
"Biarin ihhh, sesukanya aku dong mau kayak gimana lagi pengen gangguin kamu kog malah disuruh nyari pacar"
"Kog makin lama lu ini makin seenaknya ya El?"