Sehun memeluk semangka yang dia bawa dengan begitu erat sambil menguap malas, ini adalah hari dimana mereka mengadakan staycation satu divisi yang sebenarnya Sehun sangat malas mengikuti kegiatan tersebut tapi Suzy benar-benar memohon padanya agar dia ikut karena cewek tersebut butuh teman mengobrol, meski akrab dengan semua orang di divisi tapi tidak ada yang seperti Sehun katanya.
"Ini yang ngide dan usul ke pak Axel buat staycation dideket pantai GG banget sih kekekekek musim panas kayak gini emang enaknya entar main di pinggir pantai sambil main voli terus makan semangka"
"Lagian tumben banget Pak Axel langsung acc usul kita, lagi dalam mood baik keknya soalnya kemaren malem gue liat beliau jalan sama mbak Airin"
"Lah jijay banget udah jelas-jelas itu pacar kakaknya tapi masih ae kek gitu" Sahut Suzy bergidik sambil memasang wajah jijiknya untung saja atasan mereka tidak satu Van dengan mereka.
"Mulut lu Zy, kalau dia denger gimana?"
"Kalau nggak ada yang ngaduin dia nggak akan pernah denger kali, lagian adek bos kenapa dah? Padahal jelas-jelas ganteng, kaya, tapi masih ae ngebet sama punya kakak bos"
"Iya namanya juga cinta"
"Bodoh itu mah, bukan cinta gue kalau jadi beliau mah fokus kerja terus cari yang lebih baik"
"Halah gaya lu Ming, move on dari yang nggak pernah jadian aja nggak bisa sok-sokan aja lu" Sehun tidak ingin mengeluarkan suaranya mendengar obrolan teman-temannya itu, saat ini dia sedang jenuh dan tak ingin terlibat dengan apapun yang berhubungan dengan Chanyeol dan kisah cintanya yang sama sekali tidak menguntungkan untuknya.
"Flo lagi sakit ya? Kog daritadi diem aja sih" Sehun menoleh pada Johnny yang mengajukan pertanyaan untuknya.
"Nggak apa-apa kog, lagi jaga semangka aja biar nggak dicolong Suzy kalau gue lagi ngobrol" Ujar Sehun garing dia memang tidak berusaha melucu tapi ada tawa kecil yang terdengar dari sekitarnya setelah mendengar jawabannya.
"Mingyu pasti tersiksa karena aturan baru pak bos nih, padahal udah niat mau macarin si Flo tapi udah keburu dibuat peraturannya"
"Iya tinggal pindah divisi kalau nggak gitu ya resign aja deh, lu mau nggak Flo? Gue berhenti cari kerja yang lain"
"Gimana kalau gue yang resign aja Ming? Gue udah jenuh banget ini sama kerjaan gue"
"Gaji lu gede banget Flo, mau resign gitu aja? Cari kerja yang nyaman susah lho"
"Ya namanya juga capek, gue pengen nikmatin hidup tanpa beban apapun lagi, lagian entar lu cariin gue duit kan Ming?" Mingyu mengangguk cepat membuat Sehun terkekeh pelan.
"Yang bener Flo? Entar bisa dong gue ngisi tempat lu?"
"Hmmm gimana ya? Mau berhenti tapi masih ragu juga, tabungan gue juga keknya udah cukup kalau buat makan doang ampe 3 tahun kedepan, entar deh gue nanya ama nyokap enaknya gimana" Sehun mengangkat bahunya acuh membuat teman-temannya mengangguk mengerti sedangkan Suzy menatap Sehun dengan pandangan menyelidik sepertinya ada yang tidak beres dengan teman kentalnya, dia yang selalu suka mencari uang kenapa tiba-tiba ingin resign dengan alasan jenuh, tidak masuk akal sekali.
"Kenapa liatin gue kayak gitu?" Tanya Sehun pada Suzy yang mendengus.
"Setelah turun lu harus cerita sama gue, nggak pake nggak!" Tegas Suzy dan Sehun hanya menghela nafasnya pelan.
Setelah sampai ditempat mereka staycation, Chanyeol yang sudah sampai disana terlebih dahulu menyarankan mereka agar beristirahat lebih dahulu dan Chanyeol juga sudah membagi kamar mereka.