Bab 4

3.3K 229 39
                                    

'Al, gue mau setor dollar sama transfer. Sekalian ngurus surat kuasa.'

Alicia tersenyum tipis saat mendapatkan pesan masuk dari Lusy Wilhelmina, salah satu nasabah prioritas yang menjadi kelolaannya.

'Silahkan Bu Lusy. Saya tunggu di kantor, udah lama nggak ngobrol sama Bu Lusy.' Alicia segera membalas pesan Lusy

Teringat saat kemarin siang ia bergosip dengan Erlita, yang selama ini menjadi mansur alias manusia suruhan Lusy.

Selama ini Erlita yang melakukan pencetakan mutasi rekening, setor, tarik tunai, transfer, juga pencairan cek. Singkatnya, Erlita adalah orang kepercayaan Lusy. Namun, ia mendapat informasi bahwa Lusy sedang tergila-gila dengan seorang berondong ganteng yang sudah dipacari selama enam bulanan. Sepertinya pelan-pelan Lusy ingin melibatkan berondong gantengnya dalam mengurus transaksi keuangan wanita itu.

Benar-benar berondong beruntung yang ketiban rezeki. Senyuman Alicia mengembang pelan.

"Berondong barunya emang ganteng banget sih Bu, sering dibawa ke kantor.
Nah Bu Lusy ini bucin banget sama yang ini. Kayaknya yang ini beda deh dari berondong-berondong sebelumnya," ucapan Erlita tempo hari mempertegas kebiasaan Lusy yang memang gemar berpacaran dengan berondong. Alicia sudah tidak kaget. Saat awal-awal ia menjabat sebagai priority banking manager, Lusy sudah sering membawa kekasihnya yang berusia lebih muda. Padahal saat itu Anthony Wijaya yang tidak lain suami Lusy, belum meninggal.

"Itu berondong habis dibeliin mobil. Terus sekarang mau dikasih kerjaan. Itu cowok, kerjanya cuma bergantung hidup sama Bu Lusy. Kasihan Kak Flo sama Kak Dylan." Erlita turut menyebut nama anak-anak Lusy yang semuanya masih duduk di bangku sekolah.

"Mereka bisa apa ya kan? Saya kasihan sih liatnya. Bu Lusy tuh kayak nggak mikirin perasaan anak-anaknya malah seneng-seneng sendiri sama berondong, ya walau nggak secara langsung di depan anak-anaknya. Cuma si Ricky ini sudah pernah diajak ke rumah dan dikenalin ke anak-anaknya. Duh kasihan Kak Flo sama Kak Dylan." ungkap Erlita kemarin saat sedang melakukan transfer.

Tentu saja Lusy Wilhelmina menjadi topik menarik yang tidak akan pernah habis diperbincangkan. Wanita itu masih terlihat cantik dan segar di usia yang sudah tidak muda. Lusy juga kadang tampil anggun sekaligus seksi yang kerap menuai decak kagum seluruh staf di kantor. Wanita itu kerap tampil modis dan membuat banyak perempuan bermimpi untuk memiliki banyak uang seperti Lusy.

Lusy definisi janda cantik dan kaya raya yang tahu bagaimana cara menyenangkan diri sendiri. Selain masih aktif mengurus perusahaan peninggalan mendiang suaminya, Lusy juga sukses membangun bisnisnya sendiri. Cantik, independent, dan tahu cara menghasilkan banyak uang. Kelemahan Lusy sepertinya memang hanya berondong.

Siang ini Lusy akan muncul bersama berondong barunya. Tentu saja seluruh staf di kantor ini sudah tidak sabar melihat bentukan berondong baru Lusy yang konon katanya paling tampan di antara berondong lainnya.

Bahkan Erlita sendiri mengakui, yang kali ini memang memikat sehingga membuat Lusy bersikap protektif. Lusy bahkan tidak suka jika berondong yang ini ditatap lebih lama oleh lawan jenis apalagi diamat-amati.

Tidak lama kemudian Alicia melihat pesan yang dikirimkan ke grup chat kantornya.

Laras CS
Perhatian, Bu Lusy mau dateng. Sesuai info dari Kak Erlita kemarin, beliau bawa berondongnya yang tamvan ituuuh.

Bagus Security.
Kapan sih Bu Lusy ngelirik saya? Saya juga berondong. Saya mau lho nyatpam beliau 24 jam 🤑

Bagus, security-nya yang masih berusia 28 tahun itu memang masih jomblo dan kerap gagal dalam urusan asmara. Bukan karena Bagus tidak tampan, Bagus bahkan berwajah lumayan seperti semua staf di sini yang memang enak dilihat. Ini adalah outlet prioritas. Tentu saja semua staf di sini mulai dari satpam hingga dirinya berpenampilan menarik demi memanjakan mata nasabah. Bahkan Adji yang seorang office boy saja juga berpenampilan enak dilihat dan kerap mendapatkan pujian para nasabah karena berwajah lumayan.

FOR💋PLAY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang