Bab 61

1K 114 32
                                    

"Al, lo kenapa belain dia deh?" Ghea melayangkan protes begitu mereka sudah kembali ke unit apartemen Alicia.

"Bener Al! Kita itu lagi coaching dia! Supaya dia itu mikirin masa depan lo sama debay! Tapi lo liat kan dia tadi gimana? Ngak punya visi misi, keliatan hah hoh hah hoh! Fix dia laki GGS , suram maksimal! Mana demen main cewek!" Frida menimpali.

"Gue takut dia tuh keliatan niat pas lo keliatan nggak minat! Biasanya nih ya, cowok-cowok yang doyan main cewek tuh paling demen tantangan. Uuuuh bisa effort gila-gilaan selama target belum kena! Tapi begitu dia udah bikin lo takluk sampe klepek-klepek, mulai deh ilang. Soalnya udah nggak menantang lagi!" cetus Ghea dengan sikap berapi-api.

"BENER! Gue setuju sama lo!" Frida sampai berdiri hanya demi menuding wajah Ghea. "Apalagi dia ditanya rencana ke depan, kagak ada! Lah gimana? Gue curiga Ricky nih di fase uuuuh tertantang banget buat dapetin lo Al! Soalnya nih ya, dia udah hamilin lo, dia ada duit, cakep pula! Eh tapi lo tolak! Kan makin tertantang tuh!"

Alicia menghembuskan napas berat dengan perasaan serba salah. Sungguh sahabat-sahabatnya terlanjur salah sangka terhadap Ricky. Sialnya, Alicia tidak bisa berbuat banyak untuk meluruskan prasangka mereka. Mana mungkin ia berani jujur jika Ricky justru adalah pemuda yang menjadi mainan tante-tante girang dan hal itu yang menjadi penyebab ia sulit menerima Ricky?

"Gue bukannya belain dia... soalnya gue sendiri masih belum fix terima dia, jadi nggak mungkin dong dia bikin plan tanpa ada persetujuan dari gue?" Alicia mengemukakan alasannya.

"Ya nggak adil kalo gue nuntut dia ini itu, tapi gue sendiri nggak mau ngakuin dia sebagai ayah dari anak gue. Tapi, so far dia udah nunjukin sikap tanggung jawab semampu dia. Ya cuma itu yang bisa dia lakuin soalnya gue nggak ijinin dia masuk lebih jauh ke hidup gue. Tapi dia udah ada itikad bantuin biaya lahiran dan kasih nafkah bulanan buat debay. Cuma mungkin tadi, dia nggak kepikiran ngomong di depan kalian aja. Jujur dia juga pingin bayarin biaya kontrol gue tiap bulan, tapi gue tolak. Gue nggak mau bebankan semuanya ke dia, toh gue juga ada uang."

"Yah, gue ngerasa tadi juga emosional sih," sahut Ghea. "Soalnya jujur nih, pas liat dia, gue nggak nyangka orangnya ternyata semenarik itu. Iya gue udah pernah liat fotonya di IG, tapi kan cuma sekilas. Gue jadi takut dia tuh cuma mainin lo Al! Apalagi lo ngaku udah kisseu kisseu sama dia!" Ghea menatap cemas pada Alicia yang menampakkan raut malu-malu.

"Nih ya Al, lo tuh paling bego kalo udah kena cowok cakep! Mending kalo begonya sama yang kayak Nathan! Tenang gue! Lah kalo sama yang kayak Ricky? Aduh jangaaaan!" Frida menatap tidak rela. "Lo bisa kena cuci otak! Udahlah dia tuh udah cakep, berondong pulak! Bahaya! Ishh! Demi Moore sama Ashton Kutcher aja cere! Apalagi... gue bukannya doain ya... tapi sulitt!"

"Ih jaman-jaman kita masih ABG nggak sih tuh? Pas Ashton lagi ganteng-gantengnya! Tapi emang jaraknya lima belas taon!" sambung Ghea yang mendadak nostalgia ke masa lalu.

"Ya kan cere gosipnya Ashton selingkuh! Tuh kan! Berondong rawan selingkuh! Hasrat seksnya masih menggebu-gebu! Serem ih Al! Apalagi kata lo Ricky suka main cewek! Yakin lo?" Frida menatap ngeri.

Hah lima belas tahun? Kayak Ricky sama Bu Lusy dong? Batin Alicia.

"Iya, apalagi Ricky cakep! High risk banget tuh Al. Lo beneran mau toy boy husband macem Ricky?"

"Toy boy husband apaan?" Alicia mengernyitkan dahi saat baru saja mendengar istilah yang tidak pernah ia dengar sebelumnya.

"A young man who has a sexual or romantic relationship with an older woman," jawab Ghea.

"Bilang aja berondong! Pake istilah canggih-canggih amat lo!" protes Frida yang juga mengernyitkan dahi karena baru saja mendengar istilah tersebut.

Ricky? Toy boy? Kenapa bisa pas banget? Alicia membayangkan Ricky yang selama ini memang berhubungan dengan wanita-wanita yang jauh lebih tua dan saat ini sedang menjadi toy boy-nya Lusy.

FOR💋PLAY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang