Pt. 48

15.6K 801 212
                                    

Jadi guys, live jurnal Arzha kayak GCF buatan Jungkook. Semacam kayak film dokumenter gitu.

Ya, contohnya kayak gitu. Kalian bayangin aja di sana ada wajah Sakura sama Taehyung 😂✌ Tapi ini Manhattan dan bayangin scene di video itu kayak yang udah aku deksripsiin.

Happy reading!






"Atha?"

Gadis yang dipanggil namanya itu menengok ke arah pintu. Athaya hanya tersenyum tipis melihat kepala mamanya yang menyembul dari balik pintu kamar. Buku binder berisi materi kuliah yang tengah dibacanya pun ia tutup. "Iya, ma?"

Mama rupanya sama sekali tidak berniat masuk. "Ini udah jam sebelasan, kamu gak tidur? Besok gak ke Kampus? Udah mau tengah malam, Tha."

Atha menggeleng. "Bentar lagi, Ma. Besok gak ada kegiatan apa-apa kok, terlebih besok libur juga, jadi Atha gak ke Kampus."

Mengerti keadaan putrinya, mama menghela nafas. "Yaudah, jangan tidur terlalu larut. Nanti kamu sakit." Sebelum menutup pintu kamar putrinya, tak lupa, mama kembali mengingatkan hal ini untuk yang kesekian kali.

"Tha, Arzha waktu itu kasih flashdisk ke papa. Udah kamu liat apa isinya? Kalau kamu sempat dan mau, mama sama papa harap, kamu buka ya, Tha."

Tetapi Athaya tetap bergeming, bahkan ia tidak menanggapi omongannya mama sampai mama menutup pintu kamarnya. Dia masih tertegun tiap kali mama atau papa menyuruhnya untuk membuka isi flashdisk dari Arzhanka yang Athaya simpan di laci meja belajarnya, supaya tidak sering terlihat.

Helaan nafas keluar dari bibir Atha. Isi flashdisk dari Arzha, apa isinya? Ia sebenarnya merasa penasaran setiap mama dan papa memintanya untuk melihat—tapi di satu sisi juga Atha merasa hatinya belum siap, entah kenapa.

Tangannya membuka layar laptop dan menghidupkannya. Oke, bahkan ini semua ia lakukan tanpa persetujuan hatinya. Atha mengeluarkan flashdisk putih di laci meja, dan begitu laptopnya sudah menyala, dia memasangkan flashdisk Arzha ke dalam laptopnya. Karena sudah terlanjur, mau tak mau dia harus siap tahu.

Saat membuka file yang bertuliskan nama flashdisk-nya, Athaya melihat di sana hanya terdapat dua fail  video. Satu video berjudul, Our Manhattan Trip dan satu lagi berjudul, ;6~3?("3__~"9'3

Dahi Atha mengernyit melihat judul fail yang kedua. Judulnya terlalu aneh dan tidak terdefinisikan. Apa maksudnya?

Di pikirannya, Atha yakin itu video rahasia Arzha yang tidak boleh Athaya lihat. Atau mungkin itu semacam video prank atau video hantu, entahlah. Tapi ia meng-click video yang berjudul jelas, Our Manhattan Trip.

Video itu hanya berdurasi empat menit. Tidak begitu lama. Awalnya cuma layar hitam, lalu tak lama terpampang ada Athaya yang membelakangi Arzha, dia ingat saat itu mereka sedang belanja. Arzha juga di sana bilang kalau ia mau buat live jurnal, sedikit tidak menyangka kalau objek pertamanya dia.

Tidak lama terdengar lagu Golden Love, yang dinyanyikan oleh Midnight Youth. Salah satu lagu yang Arzha tahu, adalah lagu favoritnya. Athaya suka lagu ini karena nadanya menenangkan, dan terasa romantis.

Bad Life (After) Marriage [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang