THIRTEEN.7

3.7K 627 18
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Chanyeol mengambil ponselnya lalu segera mengisi batere nya karena memang sudah habis tak bersisa.

Di ruangan sana masih ada dua petugas keamanan yang mengawal keduanya bicara.

"Baik ini memang ponselku. Terima kasih banyak karena dengan susah payah mengantarnya kemari ,ini aku berikan sebagai tanda terima kasih, mohon di terima dengan baik"

Chanyeol menyodorkan sebuah amplop coklat kepada Baekhyun ,namun si mungil langsung berdiri dengan sedikit tersinggung.

"Maaf tuan muda ,niat saya murni ingin mengembalikan ,bukan ingin imbalan dari hal tersebut. Saya permisi"

Ucap Baekhyun sambil membungkuk berpamitan.

"Berhenti! Kau bahkan belum di persilahkan pergi oleh tuan muda"

Teriak salah satu lelaki yang mengawal mereka di sana.

"Maafkan ,tetapi saya.."

Ucap Baekhyun belum sempat melanjutkan pembicaraannya kini sudah kedatangan sang nyonya besar Park Heechul di sana.

"Ada apa ini ribut ribut?"

Lelaki cantik paruh baya itu begitu lembut dan baik hati ,namun tegas kepada para pekerjanya jika ada yang berbuat salah.

"Lelaki ini tidak sopan kepada tuan muda Yeol"

"Memangnya apa yang ia lakukan pada cucuku?"

"Ia hendak pergi begitu saja ,sementara tuan muda sedang menawarkan sejumlah ganti rugi padanya"

"Siapa namamu anak muda?"

"Anyeonggaseyo Byun Baekhyun imnida"

"Baekhyun-ssi, apa yang membuatmu kemari?"

"Saya mengembalikan ponsel tuan yang tertinggal di toko kami tadi pagi setelah ia membeli buku"

"Terima kasih untuk kebaikan hatimu ,jika kau tidak ingin menerima apa yang cucuku tawarkan ,jika aku yang menawari sebuah makan siang bersama ,maukah kau ?"

Baekhyun terkejut luar biasa.

"Kedatanganku di dalam ruangan ini untuk memanggil cucuku makan bersamaku, tak ku sangka ada kau datang berkunjung di kediaman kami. Chanyeol-ii ayo ajak tamumu makan bersama kita"

"Maaf nyonya ,tetapi di banding dengan algojo anda ini ,saya lebih takut dengan bos saya. Karena jikalau saya sampai tidak pulang secepatnya ke toko, bisa di pastikan jika saya mulai hari ini dan seterusnya akan di rumahkan alias di pecat. Ibu dan adik saya bisa tidak makan jika saya di berhentikan"

"Astaga kau ini lucu sekali"

Ucap sang nyonya besar.

"Ya sudah, jika kau takut di pecat oleh bos mu , biarkan aku membekalimu makanan siang kami untuk kau bawa pulang , jadi kau bisa hemat untuk membeli makan siang"

"Tapi nyonya..."

"Kali ini aku tidak terima penolakan. Kau tunggu saja di sini , makanan nya akan di bawakan kepadamu"

"Ne,kamsahamnida nyonya besar"

200425

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang