PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Cukup lama Baekhyun berperang bathin di dalam kamar ,hingga ia memutuskan mengendus ketiaknya lalu menatap bagian lainnya dengan perasaan cemas yang tak tentu arah.
Ia memandang keran air ,lalu membuka pakaiannya dan mulai membersihkan tubuhnya sewangi dan sebersih mungkin hanya karena tidak ingin di cap bau.
Dari atas hingga bawah ,semuanya bersih tanpa cela hingga ia menyeka nya dengan handuk dan segera ber piyama ,barulah ia memberanikan diri keluar kamar mandi dan melangkah ke dalam kamar dimana hanya ada satu tempat tidur sedang di sana dan kamar dalam keadaan gelap gulita tanpa pencahayaan lampu apapun hingga menyulitkan Baekhyun menatap sekeliling .
Ia berniat untuk menyisir rambut basahnya lalu beristirahat dengan tenang di samping Chanyeol.
Ia mencari dan meraba raba dinding kamar untuk mencari saklar lampu dan akhirnya menemukan nya setelah hampir 5 menit mencari.
Wajah Chanyeol langsung terlihat di sana dengan tubuh terlentang dan satu tangan menyanggah kepala .
Dapat Baekhyun lihat dengan baik tubuh atas Chanyeol yang tampak kokoh dan bugar dengan ketiak yang di hiasi bulu tipis di sana menambah aura kelelakian yang kuat dari si dominant.
Mata bulat itu terpejam dengan di sertai oleh dengkuran halus hingga membuat Baekhyun sedikit terpanah .
Baekhyun bersyukur jika Park Chanyeol telah terlelap dengan nyenyak hingga ia tak perlu bersusah payah beradu pandang dengan canggung kala berinteraksi pertama kali di tempat tidur.
Ia segera menyisir rambutnya lalu menyimpan sisir miliknya di atas meja nakas dan berjalan di sisian ranjang yang tersisa untuknya yaitu di sebelah kanan.
Ia memadamkan kembali lampu dan membuka tirai jendela kamar agar cahaya bulan purnama menyinari kamar mereka.
Baekhyun kini leluasa berbaring tepat di sebelah Chanyeol dan terlentang menyamai persis.
Ia masih membuka matanya dan menatap langit langit kamar dengan fikiran yang melayang jauh entah kemana .
Setelah ia puas melamun ,kini ia mengganti posisi nya menjadi miring menghadap Chanyeol lalu memandang tanpa berkedip wajah tampan sang kekasihnya tersebut lalu berbisik .
"Selamat malam loey. Selamat tidur"
Lalu keduanya bersama sama masuk ke alam mimpi hingga pagi menjelang.
Alarm Chanyeol berbunyi tepat pada pukul 3:45 , di mana biasanya ia akan memulai aktivitasnya di pagi hari.
Ia mendapati Baekhyun meringkuk dengan memeluk tubuh mungil nya sendiri karena menahan dingin nya pagi.
Chanyeol bangkit dari tidurnya lalu mencari selimut dan segera menyelimuti si mungil yang masih tampak lelap tertidur.
Tidak ada yang bisa Chanyeol lakukan seperti biasanya.
Tidak ada peralatan gym, tidak ada rutinitas kantor dan juga tidak ada kegiatan yang lainnya selain masak dan mandi pagi.
Chanyeol langsung mempersiapkan diri mandi lalu memasak sarapan pagi lalu Baekhyun terbangun karena harum masakan yang di buat oleh Chanyeol.
"Selamat pagi"
"Pagi"
"Maaf kau lebih dulu bangun lalu memasak tanpaku. Mengapa tidak membangunkanku?"
Tanya Baekhyun mendekat ke arah Chanyeol yang telah rapi dan juga wangi.
"Tidak mengapa ,kita tidak terburu buru. Pemberkatan masih sekitar 4 jam lagi karena ini masih pukul 5 pagi"
"Bolehkah aku mandi terlebih dahulu?"
"Tentu saja. Aku menunggumu"
"Ne"
Jawab Baekhyun yang segera berlari ke kamar mandi dan menghabiskan waktu hampir 20 menit di dalam lalu keluar dengan berpakaian rapi dan bersih dengan kemeja putih dan celana panjang kain berwarna hitam yang telah di siapkan oleh Jaehyun kemarin sebagai jas pernikahan mereka.
"Kau sudah rapi?"
Tanya Chanyeol yang memandang Baekhyun berjalan mendekatinya.
"Ye. Tinggal memakai jas saja lalu pergi"
"Huum . Sekarang makanlah bersama ku lalu kita bersiap ke gereja"
200614
-tbc-
Update-an ke 4 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay