THIRTEEN.119

1.8K 328 32
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

"Mommy!apa yang terjadi?baru saja kau ku tinggal untuk mengantarkan makan siang untuk halmeoni"

Baekhyun segera melepas pelukan eratnya pada tubuh Chanyeol lalu membuka kedua buah tangannya untuk menyambut kedatangan sang putra ke dalam dekapannya.

Dan saat itu juga, Jiwon yang begitu khawatir pada ibunya segera masuk ke dalam dekapan sang ibu dan membalas dengan dekapan yang sama hangatnya dengan apa yang Baekhyun berikan.

"Daddy akan ke dapur untuk mengambilkan mommy mu air putih yang ia butuhkan.Kalian di sini saja ,jangan ke mana mana"

Ucap Chanyeol dan setelah anggukan setuju dari Baekhyun dan Jiwon ,akhirnya Chanyeol bisa meninggalkan ke duanya dengan tenang.

Ia pergi ke dapur dan berinisiatif untuk membuatkan tamunya minuman .

Ia keluar dari arah dapur menuju ke ruang tamu dengan berbesar hati membawakan ke 3 tamunya tersebut teh hijau panas.

Sedikit senyuman dari bibir Chanyeol lalu meletakkan ke tiga cangkir teh tersebut di meja ruang tamu dan berbasa basi.

"Silahkan di minum . Maaf hanya seadanya"

"Kamsahamnida Park Chanyeol ssi"

Jawab Lucas sopan.

"Jika anda ingin menunggu istri saya keluar untuk menemui anda ,saya akan usahakan ia untuk menemui anda. Tetapi saya tidak bisa pastikan kapan waktunya"

"Maaf atas kelancangan saya ,Park Chanyeol ssi. Tetapi kedatangan saya tidak sama sekali berniat untuk merusak apapun yang ada di sini. Saya hanya orang yang 12 tahun lalu pergi tanpa kabar berita kepada Byun Baekhyun ssi. Dan kedatangan saya ,hanya ingin meminta maaf untuk waktu yang berat dulu dan segala hal yang saya tinggalkan sebagai duka. Dan jujur saja ,saya tidak mengetahui jika Byun Baekhyun ssi ,sudah mempunyai anda sebagai suaminya dan juga 1 orang putra di kehidupan bahagia kalian. Sekali lagi saya minta maaf sebesar besarnya atas kelancangan saya"

Lucas berdiri kembali dari duduknya lalu membungkuk meminta maaf kepada Park Chanyeol sebagai bentuk penyesalannya yang terdalam.

"Daddy!"

Suara Jiwon tiba tiba saja menginterupsi keduanya dan membuat keduanya menoleh ke arah si bocah tampan tersebut.

"Mommy ingin berbicara denganmu 4 mata"

Ucap Jiwon kepada Park Chanyeol dan Chanyeol segera mengalihkan pandangannya pada Lucas dan Lucas mempersilahkan dengan leluasa.

"Silahkan. Saya rasa ,saya akan pamit saja. Mungkin lain kali saya akan datang lagi ke Korea. Di waktu yang tepat, di suatu hari"

Pamit Lucas dan reaksi Chanyeol langsung mencegah lelaki wong itu untuk buru buru pergi.

"Aku mohon ,bisakah anda lebih bersabar lagi untuk menunggu ? Aku akan bicara pada istriku. Aku tau anda sudah jauh jauh datang dari Hongkong ke Korea. Jadi aku harap ,anda mau bersabar untuk menunggu sedikit lagi"

Bujuk Chanyeol pada Lucas dengan cara antara 2 lelaki dewasa.

"Ne. Terima kasih jika saya masih di beri waktu dan kesempatan. Saya akan menunggu"

Jawab Lucas dan ke dua lelaki tersebut saling membungkuk lalu Chanyeol dan Jiwon masuk dan meninggalkan kembali Lucas sendirian di ruang tamu entah untuk berapa lama lagi.

200703

-tbc-

Update-an ke 5 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang