THIRTEEN.121

2.1K 328 44
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

"Kyoong. Masa itu kini telah datang saat ini. Ayo menghadapinya bersama. Apapun yang Wong Yukhei dan Jiwon tindak lanjuti saat mengetahui segalanya ,mari kita hadapi bersama. Setidaknya sekarang kau punya pasangan atau rekan untuk menghadapi dunia ini ,kau tidak sendirian lagi. Ada aku untuk berbagi apapun itu,huum"

Baekhyun mengangguk setuju dan merasa seperti di kuatkan jiwa dan bathinnya oleh sang suami yang menatapnya dengan penuh keyakinan padanya.

"Aku sudah siap menghadapi dunia kalau begitu. Ayo kita selesaikan ini semua"

Ajak Baekhyun sambil menghapus sisa air mata nya yang membasahi pipinya lalu bangkit dari duduknya di ranjang dan mengambil 1 genggaman tangan Chanyeol di sebelah kiri dan mengisyaratkan untuk berjalan keluar dari kamar.

Keduanya berjalan bersama lalu Baekhyun memanggil Jiwon untuk bergabung bersama dengan Chanyeol dan Baekhyun .

"Byun Jiwon"

Panggil Baekhyun sedikit keras karena sang anak tidak ada di sana.

"Ne"

Pekik Jiwon yang berlari dari pintu belakang dengan membawa pakaian kering hasil jemuran di tangannya.

"Kau dari mana sayang?"

Tanya Baekhyun.

"Mengambil ini, apa kita sudah bisa makan bersama mommy? Perutku sudah lapar?"

Ucap Jiwon pelan seperti memohon.

"Letakkan pakaian itu di keranjang ,kemarilah bergabung bersama mommy dan daddy Park ,kita bertemu dengan seseorang"

"Seseorang?".

Tanya sang anak mempertegas perkataan Baekhyun lagi.

"Tamu kita sudah menunggu lama . Ia datang dari jauh ,khusus untuk menemui kita"

Ucap Baekhyun sambil mengusap puncak kepala sang anak yang menatap kedua bola mata Baekhyun yang terlihat merah karena tak berhenti menangis tadi.

"Maukah kau menuruti mommy kali ini,Jiwonii?"

Tanya Baekhyun sambil tersenyum lembut kepada sang putra.

"Ne. Jika mommy ingin aku menemui tamu kita bersama dengan daddy Park dan mommy ,maka aku tidak keberatan"

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang