PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Selain fakta jika Chanyeol sangat jarang berbicara panjang jika itu bukan menyangkut pekerjaan nya di kantor , ia juga sangat jarang tertawa .
Kata kata "kkkk" yang selalu ia pakai pada percakapannya untuk para pembaca dan kini Baekhyun ,hanya sebagai kiasan saja.
Ia tidak benar benar tertawa . Ia bisa tertawa, tetapi sangat susah untuk membuatnya tertawa bahkan lepas hingga terbahak.
Bahkan dengan orang terkasihnya sekalipun seperti ibu dan halmeoni nya ,ia hanya akan tersenyum manis saja .
Si kaku tersebut telah melupakan bagaimana bersikap sebagai orang yang normal kebanyakan , tertawa, terbahak, menangis , sudah lama ia tidak rasakan dan melakukannya lagi sejak terakhir ia masih berada di Amerika.
Mulanya perkenalan Chanyeol dengan Baekhyun yang sebagai penulis dan pembaca ,kini berubah menjadi teman bicara dalam berbagai aspek topik pembicaraan .
Jika di tanya apa yang membuat Chanyeol menjadi baik kepada Baekhyun, jawabannya ia sendiri tidak tau.
Semua terjadi begitu saja. Orang yang ia anggap hanya hyung itu ,ia rasa bisa mengerti semua kegiatannya yang monoton tanpa protes mengapa harus begini dan begitu.
Si mungil itu bahkan tidak merasa terganggu dengan sikap Chanyeol yang kaku dan terkesan dingin saat berinteraksi bersama di chat aplikasi.
Bahkan di hari ke dua , Baekhyun sudah mulai mendapat banyak cerita sekilas dari sisi Chanyeol , tentang ia yang berasal dari keluarga broken home , ia tinggal di Korea bukan dengan kedua orang tua melainkan harabeoji dan halmeoni nya , ia bekerja di sebuah instansi pemerintah , berlanjut ke pembahasan mengenai apa yang membuat ia membuang semua mantan dan hyung hyung nya dulu .
Semuanya Chanyeol ceritakan begitu saja kepada si mungi. Dan Baekhyun juga mulai nyaman dengan bercerita tentang apa yang terjadi dengan dirinya di kontrakannya hingga si mungil salah mengirimi chat yang harusnya kepada si bottom ,ia malah kirim kepada Chanyeol hingga membuat Chanyeol berang.
Kyoong:
Aku bingung Jongdae, bagaimana nasib kelanjutan hidupku , kini aku begitu kehabisan uang . Bahkan untuk makan aku bingung. Aku hanya di upah perhari di setiap ke datanganku dan itu benar benar tidak cukup untukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomansaBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay