THIRTEEN.127

2.1K 324 37
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

Dua jam telah berlalu sejak keduanya menutup mata beristirahat di siang hingga sore hari itu.

Ketukan perlahan pada pintu kamar besar tersebut membuat Chanyeol lebih dulu terjaga dari tidurnya.

"Kau Jaehyun?"

"Ye,tuan muda"

"Masuklah"

Lelaki berusia 25 tahun itu memasuki ruangan tidur dengan membawa 2 buah setelan set pria yang di minta oleh Park Chanyeol.

"Jas pesanan anda tuan muda"

"Kau juga membawa jas pemberkatan kami?"

"Ne, total ada 6 set jas ,3 ukuran anda dan 3 ukuran tuan muda Baekhyun"

"Letakkan di ruang pakaian. Aku akan membangunkan kyoong lalu bersiap untuk acara penting nanti malam"

"Ye. Saya permisi tuan muda"

Jaehyun segera pamit dan Chanyeol menutup rapat pintu nya lalu ia membuka atasannya dan hanya menggunakan bawahan saja ,mendekat ke arah Baekhyun dan berniat membangunkan si istri mungil nya.

"Kyoong,bangunlah. Kita harus bersiap siap untuk acara nanti malam"

"Ngh"

Desah Baekhyun yang menggeliat dan meregangkan tubuhnya yang terasa sedikit letih lalu membuka matanya dan mendapati Chanyeol yang tubuh kekar tanpa atasan itu menguasai pandangan mata Baekhyun yang rasanya bola matanya akan melompat dari di mana mereka bertempat selama ini.

"Ommona!"

Pekik Baekhyun lalu membalikkan badannya menjadi tengkurap dan membuat reaksi Chanyeol yang tadinya biasa ,kini menjadi terkikik lucu.

"Setelah setahun menikah kau masih saja memekik kencang ketika menatap tubuh atasku. Bahkan ini bukan bagian vitalku"

"Aaaa~~jangan mulai membicarakannya ,jebal"

Baekhyun berlari ke arah kamar mandi lalu mengurung diri di sana dan membuat Chanyeol hanya bisa berdecih sambil mengulum senyumannya dan menggeleng gelengkan kepalanya tak habis fikir.

Setelah bersiap akhirnya keduanya sepakat memakai pakaian pernikahan mereka dahulu ,bukanlah 2 setelan baru yang di siapkan oleh Jaehyun .

Chanyeol membuka lemari jam tangannya yang ternyata semua masih pada tempatnya.

Jam bernilai milyaran won itu hanya ia tatap dan menutupnya kembali tanpa berniat untuk mengambil apalagi memakainya.

"Itu milikmu?"

"Huum. Dulu"

"Memangnya sekarang bukan lagi? Lantas milik siapa?"

"Tak bertuan. Karena sejak aku berkomitmen menikahimu ,aku sudah berjanji untuk meninggalkan itu semua"

"Park Chanyeol. Itu masih milikmu"

"Bagiku bukan lagi. Aku hanya punya kau dan Jiwon sekarang"

Keduanya saling mendekat tanpa jarak ,berhadapan dan saling tatap dengan intim hingga Baekhyun menjadi salah tingkah.

"Kita jadi turun ke bawah bukan?"

Lalu Chanyeol terkikik lucu dan mengangguk dan keduanya berjalan ke luar kamar di mana pesta sudah di mulai sejak tadi.

Chanyeol melangkah dengan pasti ,sedang Baekhyun ,ia tampak mengintip intip dari belakang tubuh Chanyeol dengan perasaan yang begitu was was karena merasa bukan kelasnya dan bukan tempatnya berasal.

"Park Chanyeol. Lama tidak berjumpa. Kau datang dengan siapa?"

Tegur lelaki yang merupakan sepupunya.

"Dengan istriku"

"Istrimu? Di mana dia? Apa benar rumor selama ini ,jika kau menghilang karena menikah?"

Tanya sang sepupu kepada Chanyeol.

"Kyoong. Keluarlah. Jangan bersembunyi di belakang ku"

Ucap Chanyeol yang mencoba meyakinkan sang istri untuk tak bersembunyi di belakangnya.

Dengan senyuman kikuk Baekhyun keluar dari persembunyiannya lalu membungkuk dan memperkenalkan diri.

"Annyeonghaseyo Park Baekhyun imnida"

200704

-tbc-

Update-an ke 7 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang