THIRTEEN.81

2.2K 427 53
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Selang 3 jam setelah kepergian Jung Jaehyun , dokter memperbolehkan Park Chanyeol untuk keluar dengan menggunakan kursi roda sebagai bantuan di mana Baekhyun yang memastikan sendiri ,bahwa kekasihnya akan aman berada dalam pengawasannya .

Dengan perlahan Baekhyun mendorong kursi roda tersebut dengan di temani seorang perawat hingga menuruni elevator hingga lantai lobby.

Baekhyun terhenti ke bagian administrasi lalu membisikkan ke telinga Chanyeol.

"Aku akan mengurus administrasi mu dulu"

Ucap Baekhyun dengan wajah yang begitu serius.

Lelaki mungil itu berjalan dua langkah namun ia terhenti ketika Chanyeol memanggilnya.

"Kyoong, semuanya telah terselesaikan ,kita hanya perlu naik ke mobil dan pergi dari sini"

Baekhyun memutar tubuhnya lalu mengerjapkan matanya ke arah Chanyeol seperti tak percaya.

"Benarkah?"

"Huum.Aku telah mengurusnya melalui Jaehyun"

Setelah kata kata itu ,Baekhyun langsung mengangguk mengerti ,seperti potongan demi potongan teka teki kedatangan Jaehyun tadi dapat ia mengerti dan hubungkan semua,walau Baekhyun tidak mengerti jika Chanyeol telah menjual jam tangan berharganya.

Baekhyun kembali memposisikan dirinya di belakang Chanyeol lalu membuat kursi roda yang terhenti tadi kembali berjalan maju dengan pasti hingga menuju ke arah sebuah mobil hitam yang sudah di siapkan oleh Jaehyun untuk membawa tuan muda juga Baekhyun ke sebuah rumah yang telah di atur oleh Jaehyun dengan permintaan dari Chanyeol sendiri berdasarkan dana yang tersisa dari hasil penjualan jam tadi.

Dengan telaten Baekhyun langsung memapah Chanyeol untuk menaiki mobil dan membantu dominantnya itu untuk duduk dengan hati hati di sana .

Mobil melaju dengan perlahan namun pasti dan Baekhyun tidak terlalu memusingkan kemana mereka akan pulang.

Yang ada di dalam fikiran Baekhyun adalah, ia akan di antar ke kontrakan nya lalu Chanyeol akan kembali ke kediaman Park ,begitu fikiran praktis dan sederhana dari seorang lelaki bermarga Byun tersebut.

Hingga perjalanan yang mereka tempuh telah di lalui selama hampir 50 menit ,sampailah ketiganya di sebuah pemukiman padat di pinggiran Soul.

Baekhyun masih belum memperhatikan di mana mereka berhenti ,matanya masih tetap fokus pada kondisi kekasihnya yang terdiam dan berwajah sayu.

"Loey,Gwenchana?"

Tanya Baekhyun kepada kekasihnya lalu di jawab anggukan dari lelaki Park tersebut .

"Aku turun dulu ,terima kasih sudah mengantarkanku ,dan berhubung ponselku sedang di perbaiki,jadi aku akan menghubungimu setiap harinya melalui telpon umum"

Ucap Baekhyun mencoba menjelaskan panjang lebar kepada sang kekasih yang di jawab dengan kuluman senyuman saja tanpa sepatah lakapun yang terucap dari bibir Chanyeol.

"Besok aku berarti sudah bisa kembali bekerja, kau lekaslah pulih. Aku yakin kau akan segera pulih. Jangan sakit lagi. Sehat selalu. Aku pamit dulu. Sampai bertemu"

Pamit Baekhyun lalu membuka pintu ,melangkah turun dan menjadi bingung ketika bukan suasana kontrakannya yang ia lihat kini hingga ia mengernyitkan keningnya seperti berfikir keras.

Lelaki mungil itu memutar badannya lalu kembali mendekat ke arah pintu mobil dan mengajak Chanyeol berbicara.

"Loey,aku rasa Jung Jaehyun lupa alamat tinggalku,karena ini sama sekali bukan tempat tinggalku"

Protes Baekhyun namun dengan suara yang lembut.

Chanyeol mengulum senyumannya lalu di bantu oleh Jaehyun ,lelaki Park tersebut keluar dari mobil dan mensejajarkan berdirinya dengan Baekhyun dengan saling berhadapan.

"Ini memang bukan tempat tinggal mu yang dulu"

Ucap Chanyeol, masih dengan kuluman senyumannya.

"Lalu,mengapa kau turun ,ayo masuk ke mobil dan menuju ke tempat tinggalku"

Ajak Baekhyun.

"Ani"

Jawab Chanyeol singkat.

"Waeyo?"

"Ini tempat tinggal kita yang baru"

Ucap Chanyeol lalu melangkahkan kakinya perlahan menuju ke pintu pagar dan menyisakan Baekhyun yang masih kebingungan dengan berjuta pertanyaan di fikirannya.

200612

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

Otte?

Lanjut?

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang