PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
"Jiwon. Mommy dan daddy Park akan bepergian beberapa hari untuk mengunjungi keluarga besar dari daddy Park. Apa kau ingin ikut serta?"
"Aku bersekolah mommy. Aku ingin sekali sebenarnya bepergian bersama dengan kalian. Liburan musim dingin nanti aku rasa sangat cocok pergi ke sana. Selain aku libur ,saat itu juga Seoul pasti sangat cantik dengan saljunya"
"Kalau begitu kau tak keberatan kan jika mommy menemani daddy mu?"
"Tentu saja tidak. Kalian butuh liburan dan waktu berdua. Tolong bersenang senanglah nanti. Jika kalian bahagia ,aku tentu saja ikut berbahagia"
"Anak mommy"
Ucap Baekhyun sambil menarik tubuh Baekhyun dan mengecup puncak kepala sang putra dengan sayang lalu memeluknya untuk beberapa saat.
"Jam berapa kalian akan berangkat ,mommy? Daddy?"
"1 jam lagi"
"Kalau begitu berhati hatilah di jalan . Sampai berjumpa lagi di sini"
Ucap Jiwon lalu Chanyeol tersenyum sambil mengangguk dan melambai pada sang anak tirinya sambil bersampingan dengan Baekhyun .
"Eomma ,kami pergi dulu. Titip Jiwon untuk beberapa hari"
Ucap Baekhyun setelah itu keduanya langsung memasuki mobil mereka yang tidak baru namun tidak juga tua tersebut dengan memasang sabuk pengaman lalu berdoa dan memulai perjalanan mereka dengan menyetir sendiri tanpa supir pribadi.
Suasana pagi itu tampak tenang ,tidak ada yang padat di perjalanan hingga 3,5 jam perjalanan akhirnya mereka memasuki tol kota dan sebentar lagi memasuki kawasan ibu kota tersebut dengan wajah lega mereka.
30 menit setelahnya mereka melewati kawasan paling premium di sana yang merupakan kediaman tuan besar Park Siwon .
Pintu gerbang besar tersebut terbuka dan di sambut oleh beberapa ajudan yang memang bertugas mengamankan bagian terdepan dari wilayah hunian yang hampir 3 ribu meter tersebut.
"Selamat datang kembali tuan muda"
Sambut beberapa ajudan sambil membungkuk memberi hormat ketika Chanyeol dan Baekhyun keluar dari dalam mobil sederhana mereka.
"Chanyeollie"
Teriak Park Heechul yang seperti biasa akan selalu menyambut dengan hangat dan ramah siapapun yang datang ke kediamannya.
"Chanyeollie. Kau akhirnya datang mengunjungi kami. Setelah setahun . Apa kau baik baik saja di sana, cucuku?"
"Ne halmeoni. Aku dan istriku juga keluarganya ,semua nya sehat dan baik baik saja"
"Chanyeollie,Baekhyunee,ayo masuk ke dalam ,halmeoni sudah menyiapkan makan siang khusus untuk menyambut kalian"
"Terima kasih banyak halmeoni"
Chanyeol tidak langsung merasa aman begitu saja, ia meneliti ke seluruh ruangan yang tampak lengang seperti tak berpenghuni itu.
Ketiganya berjalan menuju ke ruang makan dan di persilahkan duduk dengan sangat baik oleh si empunya rumah.
Ketiganya memulai pembicaraan ringan dan santai di sela sela makan siang mereka hingga mata Chanyeol meneliti ke sebuah tempat yaitu ruang kerja Park Siwon yang tampak terbuka begitu saja dan memperlihatkan sosok yang membuat Chanyeol pergi dari kediaman ini setahun yang lalu.
"Yeobo. Cucu dan cucu menantu sudah datang. Ayo bergabunglah bersama kami"
Ucap Heechul hingga tubuh Chanyeol tiba tiba saja menegang dan menatap ke arah lelaki tua yang masih tampak sama seperti 1 tahun yang lalu ,gagah dan dingin dalam satu kali tatapan .
Mata Chanyeol juga mata Siwon kini bertemu tatap dan saling diam tak bersuara sama sekali .
200704
-tbc-
Update-an ke 5 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay