PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tuan besar Siwon Park mempunyai background dari keluarga yang terpandang di Korea Selatan dan luar khususnya .
Ayahnya seorang pebisnis yang bermukim di luar ,menikah lalu mempunyai anak sebanyak dua orang ,di mana Siwon Park adalah anak kedua setelah si sulung adalah perempuan ,yang kini masih bermukim di Luar sejak dulu hingga kini bersama keluarga besarnya.
Sedangkan Heechul Park ,ia adalah anak satu satunya dari keluarga Kim yang berayahkan seorang Jendral di negaranya.
Park Siwon lahir dan besar di luar negara karena kedua orang tuanya yang memang tinggal dan berbisnis di luar negeri selama bertahun tahun .
Sejak ia lahir , Park Siwon di besarkan dengan didikan luar ,mengenyam pendidikan taman kanak kanak hingga sekolah menengah atas dengan mengantongi ijazah terbaik di eropa.
Saat ia menyelesaikan sekolah menengah atasnya , ia memutuskan untuk pulang ke Korea setelah kedua orang tuanya di minta pulang ke Korea karena peluang bisnis yang sangat menjanjikan .
Ia kemudian tertarik untuk memasuki sekolah angkatan dan mulai merintis karir sebagai seorang satuan angkatan terbaik dan karirnya mulai melejit hingga ia menikahi Kim Heechul ,anak salah seorang Jendral dan tugas Park Siwon di rubah menjadi seorang diplomat negara.
Ia di kirim menjadi duta besar di berbagai negara lalu kini setelah ia tidak lagi aktif di kancah luar , ia melanjutkan bisnis keluarga nya dan masih di minta negara untuk menjadi seorang penghubung juga menjadi pioner sebuah organisasi partai dan pioner legislatif terpenting di negerinya.
Dengan basic itu semua ,wajar saja didikan angkatan masih melekat erat padanya.
Menikah dan hanya mempunyai satu putra yang mereka beri nama Park Junmyeon menimbulkan babak baru pada kehidupan Park Siwon.
Sang putra tunggal yang lahir dan besar di banyak negara luar ,mempunyai visi dan misi yang berbeda dengan dirinya.
Jika Park Siwon begitu nasionalis , Park Junmyeon lebih berfikiran ke moderat dan liberal.
Ia tidak ingin pulang ke Korea selamanya , Park Junmyeon ingin selamanya berkelana di seluruh negeri asalkan itu bukan Korea.
Mempunyai karir yang cemerlang sebagai seorang ahli keuangan membuat Park Junmyeon di perhitungkan di dunia keuangan.
Ia menikahi Lay Zhang yang berkebangsaan Tiongkok yang kebetulan mempunyai lingkup kerja yang sama dengannya membuatnya bertambah tidak ingin lagi pulang ke Korea.
Junmyeon dan Lay mempunyai satu orang putra yang mereka beri nama Park Chanyeol sebagai satu satunya buah hati mereka.
Pada saat itu ,hubungan Park Siwon dan Park Junmyeon semakin tidak akur , karena menikah bukan dengan korea dan tidak berkeyakinan pula , membuat Park Siwon begitu marah kepada sang anak.
Lay Zhang dan Park Chanyeol ,cukup lama tidak pernah bahkan tidak mengenal sosok Park Siwon dan Park Heechul hingga di 10 tahun terakhir , ketika Park Junmyeon memutuskan untuk berpisah dengan Lay Zhang , di sanalah moment baik terjadi.
Lay di tempatkan di Korea dan hubungan Park Siwon dan Park Heechul justru membaik dan menerima Lay ,walau bukan sebagai menantu lagi , tetapi hanya lelaki yang melahirkan cucu mereka.
Park Chanyeol menyelesaikan strata 1 nya dan pada saat itu Park Siwon untuk pertama kalinya bertemu dengan sang cucu yang belum pernah ia jumpai seumur hidupnya .
Haru ,tentu saja . Hingga sampai ke titik , Park Siwon menyarankan kepada Lay untuk meyakinkan Park Chanyeol untuk memulai karir keuangannya di Korea dengan memasuki instansi negara dan menjadi orang terbaik di sana.
Walau pertamanya sangat di tentang oleh Park Chanyeol ,tetapi karena Chanyeol begitu menghormati sang ibu ,iapun akhirnya setuju dan mulai sejak itu bermukim di korea dengan menjalani karirnya di sana selama 7 tahun terakhir.
Ketika Park Chanyeol genap 3 berada Korea, Lay di pindah tugaskan ke Singapore selama 3 tahun dan baru 1 tahun terakhir ini di tempatkan di Australia hingga setiap akhir pekan selama 4 tahun terakhir , Park Chanyeol dan Lay selalu bertemu di setiap akhir pekan mereka di berbagai rute tujuan ,antara lain : Singapore, Taiwan , Shanghai , Hongkong , Japan , dan masih banyak lagi.
Kim Junmyeon kini bermukim di Uni Emirat Arab dengan membangun sebuah keluarga lagi ,sedangkan Lay Zhang masih betah sendiri .
Ia memilih untuk tidak membuka diri lagi untuk hati yang lain dan hanya berpusat pada anak semata wayangnya saja ,Park Chanyeol.
Bertahun tahun tidak mempunyai hubungan yang baik dengan sang anak , Park Siwon merasakan atmosfer baru saat Park Chanyeol hadir di dalam hidupnya .
Ia sangat menyayangi Park Chanyeol walau dengan caranya sendiri .
Salah satunya adalah tak ingin cucunya salah memilih dan salah bergaul hingga ia ingin tau semua yang terjadi selama 7 tahun ini di hidup sang cucu.
Jadi atas nama hal tersebut di atas itulah ,alasan mengapa Park Siwon meretas ponsel sang cucu dan Park Chanyeol tidak menyadari itu.
200428
-tbc-
Morning from Chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay