THIRTEEN.17

3.2K 556 32
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Kyong :

Loey?

21:20

Baekhyun memberanikan diri ketika mengetiknya dan ketakutannya terbantahkan ketika Chanyeol langsung membalas chat darinya.

Loey:

Kyong?

21:20

Kyong:

Daebak! Aku tidak percaya jika ini benar Loey , author yang semua karyanya aku kagumi

21:20

Mereka terus berbicara hal hal yang santai di malam itu hingga hampir pukul jam 11 malam barulah keduanya berhenti melakukan chat dan saling mengucap selamat malam.

Tanpa kedua nya sadari ,jika ada pihak lain yang ikut membaca isi pesan percakapan mereka dan mulai mengerutkan alisnya.

Sang Tuan besar Park , sedang mengawasi dan mengamati percakapan keduanya di malam itu .

Ada satu hal yang membuat mata tuan besar Park tertuju pada lelaki mungil yang baru saja mengajak cucunya bicara dalam chat aplikasi ponsel tersebut.

Siapa ia? Bagaimana mereka bisa saling memiliki nomor ? Mengapa ada panggilan lain seperti author? Kegiatan apa yang cucunya sedang lakukan di sana?

Hal tersebut di atas tentu saja memberinya tanda tanya yang besar.

Cucunya tersebut seorang introvert yang tidak mau membuka diri pada kehidupan aslinya dan tuan besar sangat hapal dengan semua rutinitas Chanyeol selama 7 tahun tinggal bersamanya.

Mempunyai 10 mantan ,tidak membuat Chanyeol keluar dari jalurnya.

Ia masih tetap bekerja dengan tenang , melakukan rutinitas di rumah hingga ke gereja ,semua tidak ada yang berubah.

Sangat bukan Chanyeol tidur hingga larut malam ,melayani sebuah percakapan yang menurut tuan besar Park bukan hal yang berhubungan dengan kantor.

Yang tuan besar Park tau, ponsel Park Chanyeol akan selalu di penuhi oleh chat dan panggilan tak terjawab dari lelaki yang mencoba mendekatinya ataupun mantan sang cucu hingga selalu kehabisan cadangan baterai hanya karena semuanya tidak pernah di perdulikan oleh si dominant Park tersebut.

Hingga terasa kontradiksi rasanya jika tiba tiba ada lelaki yang baru cucunya kenal ,mengajaknya berbicara di aplikasi hingga larut malam dan bukan urusan kantor.

Bukankah itu suatu hal yang mencurigakan baginya ?

Hingga ia memanggil salah satu ajudannya malam itu juga ke dalam ruang kerja.

"Cari tau siapa lelaki ini.Beri aku semua data lengkapnya. Aku ingin tau dia siapa"

"Baik tuan besar"

200427

-tbc-

Update-an ke 4 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang