THIRTEEN.9

3.7K 599 35
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Tariklah nafas yang dalam, sampai kedua sisi dadamu terasa kaku. Lalu hembuskan sampai mulai terasa sedikit sakit,sampai kamu merasa seperti tidak ada lagi yang tersisa di dalam dirimu.

Tidak apa-apa jika nafasmu tidak panjang ,tidak ada yang akan menyalahkan dirimu.Kau bisa membuat kesalahan sesekali, orang lain juga pernah melakukannya .

Jika aku memberitahumu bahwa itu tidak mengapa ,aku tahu bahwa itu hanyalah sebuah untaian kata penenang.

Ketika kau menghela nafasmu dengan pendek ,bagaimana pun aku bisa mengerti, walaupun aku tidak akan mampu memahami ke dalamannya.

Tetapi itu sungguh tidak mengapa, karena aku akan mendekapmu erat .

Bahkan jika helaan nafasmu mungkin tampak tak berarti bagi orang lain sekalipun, percayalah aku mengerti itu , bahwa harimu begitu sulit sehingga begitu berat bagimu menghembuskannya walau itu hanya sebuah helaan kecil.

Jangan memikirkan hal lain,hanya tariklah nafasmu yang dalam dan hembuskan nafas apa adanya dirimu.

Terima kasih banyak untuk kerja kerasmu, terima kasih untuk usahamu selama ini - PCY.

🌃❇🌃

Ketika sampai di toko buku dengan tepat waktu , Baekhyun tau akan ada banyak masalah yang akan menimpanya saat itu.

Bosnya tidak akan mau tau dengan alasan terlambatnya , ia akan di omeli dan di anggap tidak becus juga kompeten dalam bekerja dan satu lagi bosnya akan menganggap alasan untuk mengembalikan ponsel itu hanyalah akal akalan nya saja agar mempunyai alasan bertemu sang tuan muda .

Ya, Baekhyun sudah sadar benar dengan konsekuensi yang ada . Ia akan di cemooh lalu ia hanya terdiam dan berbesar hati menerimanya .

Bagaimanapun pekerjaan 5 tahun yang saat ini dia geluti adalah pekerjaan terbaik yang ia dapatkan di antara lowongan lainnya .

Berbekal ijazah menengah atas ,tentu tidak banyak lowongan pekerjaan yang menjanjikan untuknya.

Tetapi tak mengapa , Baekhyun selalu syukuri itu dengan baik di setiap hela nafasnya .

Sesampainya di dalam toko ,ia tak lantas langsung menikmati makan siang yang di berikan oleh nyonya besar Park tadi .

Baekhyun masih harus berurusan dengan atasannya lalu mendengar semua celotehan tak masuk akal yang membuat telinga siapa saja akan panas jika mendengar nya.

Setelah ia beribu ribu kali memohon maaf dan ampun ,akhirnya sang atasan membiarkannya melanjutkan pekerjaan dan ia kembali ke lemari rak buku dengan menyusun banyak buku yang menjadi tugasnya untuk di susun rapi di bagian bagiannya.

Ia selalu tersenyum di setiap langkahnya ,walau hanya ia satu satunya karyawan di sana yang belum melakukan makan siang.

Sedikit menghela nafas lalu kembali melayani pelanggan yang membutuhkan bantuannya hingga sore menjelang , ia bisa bernafas lega ketika jam kerjanya berakhir .

Jam 5 tepat , ia menuju ke ruang loker ,mengambil barang besarta bungkusan makanan tadi dan menuju ke kontrakannya dengan menggunakan bus.

Saat ia baru saja membuka pagar kontrakannya ia langsung terdiam melihat sekumpulan orang di dalam sana .

Namun ia selalu mencoba berfikir baik jika itu tidak akan mengganggunya walau sebenarnya itu tidak .

Ia menenteng bungkusan makanan tadi dan begitu saja di rampas oleh salah satu penghuni yang bersama sama tinggal di sana.

"Kau membawa makanan pulang?"

"Ye"

"Coba aku lihat, kau bawa apa ini"

Ucap si jahat dengan wajah yang tanpa dosa.

Teman teman nya yang lain malah ikut mengerubungi si jahat lalu sama sama menatap ke arah bungkusan yang terbuka tersebut.

"Kepiting, sup seafood , ayam panggang dan sayuran segar juga puding. Mengapa kau mendapat makanan mahal seperti ini? Apa ada pesta di kantormu?"

"Animida"

"Lantas?"..

"Salah satu orang yang baik hati yang baru aku kenal tadi memberikannya"

"Ayo makan malam, langsung saja ambil nasi kalian"

Ucap si jahat tak berhati dengan seenaknya dan Baekhyun hanya bisa diam menatap tingkah lelaki berambut coklat itu dengan diamnya tanpa berniat memprotes jika itu miliknya.

Melihat semua orang mengerubuti makanan yang ia bawa , nafsu makan Baekhyun tiba tiba saja hilang , ia memilih untuk mandi ,ganti baju lalu beristirahat saja di kamar nya dan tak berniat lagi untuk turun hingga pagi menjelang.

200426

-tbc-

Morning and happy sunday

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang