PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Chanyeol makan dengan lahap ,semua yang di berikan oleh Baekhyun ,tak ada yang berbekas di tempatnya .
Baekhyun sangat senang melihat semua yang ia bawa dapat di terima baik oleh sang suami juga eommanya .
"Aku masih ingin di sini menemani kalian ,tetapi aku fikir ,Jiwon akan mencari ku . Dan juga pakaian di jemuran butuh di angkat dan di setrika"
"Huum. Pulanglah ke rumah. Aku dan eomma masih harus melanjutkan beberapa kerjaan lagi"
"Ne. Sampai jumpa sore nanti. Aku akan menyiapkan air mandimu dan juga makan malam . Kau biasa makan malam pada pukul 4 sore bukan?"
"Huum. Aku akan pulang sebelum makan malam yang kau sediakan"
"Aku pulang dulu"
Pamit Baekhyun sambil melambaikan tangan dan tersenyum lalu beranjak dari sana ,melangkah sejauh 150 meter dan sampailah di kediaman sederhana mereka ,di mana Jiwon memang sedang menunggu kedatangannya .
"Jiwon? Kau sudah makan siang?"
"Ne.aku membaca secarik kertasmu ,maka dari itu aku menunggumu di sini"
"Menunggu ku ? Untuk apa?"
Tanya Baekhyun dengan penasaran.
Jiwon segera memeluknya dengan erat.
"Untuk berterima kasih sudah membuatkanku makan siang terenak yang pernah aku makan selama ini"
"Aigoo sayang"
"Apa mommy dan daddy hanya sementara saja tinggal di sini? Atau kalian memang ingin menetap di sini bersama ku?"
"Maumu?"
"Mauku ,kau dan daddy tinggal di sini. Berikan aku adik tampan untuk temanku bermain bola"
"Eoh? Kau ingin adik?"
Tanya Baekhyun kaget.
"Siapa yang tak ingin mempunyai adik. Aku sudah lama seorang sendiri tanpa ada dirimu ,daddy juga saudara. Berikan aku adik,juseyo"
"Aigoo,datang datang minta adik. Mereka bukanlah datang dengan di bawakan burung bangau"
"Apapun itu ,tolong berikan aku adik,mommy. Aku berjanji akan menjadi hyung yang baik dan bertanggung jawab"
"Hihi. Kau ini. Sungguh lucu sekali"
Ucap Baekhyun yang mengecup kening sang anak.
"Ganti bajumu dulu. Baru kau bisa beraktivitas. Kau ada tugas dari sekolah?"
"Aku mau membantumu mencuci piring ,juga menyetrika pakaian. Itu pekerjaanku jika pulang sekolah"
"Benarkah?"
"Ye. Benar"
"Ganti baju dulu saja ,mommy akan mengangkat pakaian di jemuran"
"Ne ,mommy"
Jiwon masuk ke dalam kamarnya untuk berganti baju lalu benar benar melakukan yang ia katakan dengan mencuci piring ,setelah itu menghampiri Baekhyun dengan mengambil pakaian kering di tangan Baekhyun.
"Mommy istirahat saja , biar aku menyetrika pakaian"
"Kalau begitu mommy akan membuatkan kau cemilan sore,juga sekalian memasak makan malam untuk kita"
"Daddy dan eomma akan pulang senja ,mommy"
"Ani. Daddy mu sudah berjanji ,sebelum pukul 4 sore ,ia akan pulang dan mandi lalu bersiap untuk makan malam bersama"
"Benarkah?"
"Huum"
"Mommy,apa daddy sebelumnya adalah seorang pekerja kantoran?"
"Ne,ia seorang pekerja keras sepertiku ,bahkan lebih keras lagi dalam bekerja . Ia seorang penggila kerja"
"Nilai pelajaranku akhir akhir menurun ,maukah daddy mengajariku nanti belajar, mommy?"
"Tentu saja,kau bisa meminta bantuannya jika ia sudah pulang nanti"
Dan benar saja ,saat waktu menunjukkan 3 : 15 siang , Chanyeol telah sampai di rumah beserta dengan Jaejoong .
"Baekhyun langsung meminta Chanyeol menanggalkan semua peralatan bekerjanya lalu membasuh kaki sang suami sebelum masuk ke rumah dan berjalan bersama menaiki tangga rumah belakang.
"Mandilah,air mandimu telah aku siapkan"
"Terima kasih"
Ucap Chanyeol lalu Baekhyun mengurusi sang eommanya yang kini sedang memijat kakinya dengan minyak gosok.
"Biar aku pijat kakimu eomma"
"Terima kasih anakku. Kau memang anak juga istri yang berbakti"
200701
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay