THIRTEEN.27

2.8K 539 33
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

I'm the one that's always been here.Even through the darkest nights and brave the tide,for you and me.

All I ever needed was you.You never have the worry at all ,what happened to us,what happened to love.

Every step seems just a little better,your mistakes don't really seem to matter.I won't let go, we're okay.As long as I got you and you got me.

I've been saying to myself be stronger!We can work it out it's gonna take a little bit longer.
As long as I got you, you got me,believe me :Things will get better.

The mirror's never been so clear.
Have you shattered like a broken glass,can we mend the past,with me and you?

Maybe I should face the truth.I need you to be what I know you can be.Don't give up on us.
Don't give up on love!

Things will get better.Tell me things would get better.Just little bit better.That's gonna be a little bit better.

You know exactly if my life totally like a movie and full of drama.So let's get to the good part, and past all the nonsense.

Sometimes it's hard to do the right thing.When the pressure's coming down like lightning.It's like they want me to be perfect.When they don't even know that I'm hurting.

'Cause life's not easy, I'm not made out of steel.Don't forget that I'm human, don't forget that I'm real.
Act like you know me, but you never will.But there's one thing that I know for sure.

God with me -PCY.

🌃🎇🌃

Baekhyun pulang dari rutinitas kerjanya yang melelahkan di sore itu.Tak ada firasat buruk yang ia rasakan saat itu.

Keadaan kontrakan yang ia tinggali memang selalu ramai karena kedatangan teman teman dan juga kekasih dari para penghuni selain Baekhyun.

Baekhyun tidak mengenal mereka semua dengan baik, tetapi cukup tau dan hapal karena kehadiran mereka yang terlampau sering hadir di sana.

Kala itu ia membawa pakaian ganti dan perkengkapan mandinya dan berlari terburu buru dari kamarnya karena ingin segera melepas hajatnya hingga lupa mengunci pintu kamarnya .

Ia menuruni tangga lalu melangkah masuk ke dalam kamar mandi untuk melakukan kegiatan mandinya agar tubuh lelah miliknya kembali segar dan bisa beristirahat dengan tenang.

30 menit berlalu ,akhirnya ia selesai mandi juga berpakaian lalu melewati kerumunan keramaian yang terjadi di ruang makan dan mengalihkan perhatiannya ketika Luhan masih terus meneriakinya untuk meminta persetujuan akan perjodohan kencan yang telah Luhan atur untuknya.

Demi Tuhan ,Baekhyun tidak habis fikir dengan keinginan kuat Luhan tersebut.

Apa untungnya bagi Luhan jika ia tidak menjadi single lagi?

Jadi ia terus berjalan cepat hingga menaiki tangga lalu membuka pintu kamarnya tanpa memperhatikan jika ada seseorang yang telah menunggunya di dalam kamar.

Mata Baekhyun masih terus menatap layar ponselnya dan sesekali mengulum senyuman malu nya ketika percakapannya dengan Chanyeol terasa manis di sana.

Mereka sudah mulai bertanya pekerjaan , alamat rumah dan saling berbagi cerita tentang masa lalu mereka.

Berapa jumlah mantan dan apa yang menyebabkan mereka kini lebih memilih sediri.

Lalu , ketika Baekhyun menyadari seseoran kini ingin menjenggalnya dan membuatnya jatuh ke ranjang , Baekhyun refleks mendorong kuat lelaki tadi sambil berteriak kencang.

"Pergi!"

Tetapi lelaki tadi tidak menyerah malah ingin menggapainya ke arah kalung yang Baekhyun pakai hingga leher Baekhyun seperti tersayat kencang dan menimbulkan rasa sakit dan juga luka.

Kejadian begitu cepat ,amukan Baekhyun membuat sang pelaku juga lepas kendali .

Memukul bibir Baekhyun hingga berdarah lalu terus berusaha untuk merubuhkan tubuh mungil Baekhyun hingga Baekhyun menendang dengan keras kemaluan laki laki tersebut dan sekuat tenaga menendang terus menerus tubuh sang pelaku agar segera keluar dari kamarnya sambil ia berteriak kencang.

"Keluar sialan!"

Tubuh tinggi itu rubuh ke arah luar dan Baekhyun segera mengunci pintu kamarnya ,luruh di lantai sambil menangis kuat.

"Aku takut. Hiks. Tolong aku"

200430

-tbc-

Morning from Chanbaek

Morning from Chanbaek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang