THIRTEEN.97

2.2K 381 31
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

Sekitar 4 jam perjalanan bus , akhirnya mereka sampai juga di kampung halaman milik Baekhyun .

Chanyeol telah terjaga ,sejak Baekhyun berusaha memakaikannya hoodie tadi ,sementara si mungil ,masih terlelap dengan sedikit dengkuran halus yang terdengar dari bibir mungil tipisnya.

Chanyeol memang sengaja membiarkan semuanya turun , setelah hanya tersisa mereka berdua ,barulah Chanyeol membangunkan sang istri dengan tenang.

"Kyoong"

Chanyeol memanggil pelan tanpa menyentuh bagian manapun dari Baekhyun.

"Kyoong. Bangun . Kita sudah sampai"

Ucap Chanyeol sekali lagi kepada sang istri mungilnya ,namun tetap saja Baekhyun tidak terjaga sama sekali.

Chanyeolpun kehabisan akal untuk membangunkan sang istri ,lalu terfikirkan ide untuk membisikkan saja ke telinga Baekhyun agar bisa mendengar suara Chanyeol dengan baik .

Namun baru saja ia bergerak mendekat ke arah telinga Baekhyun dan akan berbisik , seorang petugas bus telah lebih dulu menegur keduanya dengan suara cukup keras .

"Tuan tuan, kita sudah sampai pada tujuan ,tolong kemesraannya di lanjutkan lagi setelah sampai di rumah anda"

ucap lelaki berusia lebih muda daripada keduanya .

Hingga Baekhyun langsung terbangun begitu saja dan mendapati wajah Chanyeol benar benar dekat ke arah wajah sampingnya dan sukses membuat Baekhyun luar biasa panik dan membuat keduanya menjadi salah sangka antara satu dengan yang lainnya.

Chanyeol berdehem lalu segera berdiri dari kursinya ,begitu juga dengan Baekhyun dan keduanya turun tergesa gesa begitu saja tanpa satu patah katapun yang terucap dari bibir mereka hingga tanpa terasa keduanya berjalan tanpa tujuan untuk beberapa saat di malam yang semakin larut tersebut.

Kini keduanya merasa di ambang kecanggungan yang luar biasa hanya karena perkataan petugas bus tadi .

Baekhyun yang wajahnya seperti kepiting rebus kini terus menepuk bahkan seperti menampar nampar pipinya untuk menghilangkan perasaan aneh yang ia rasa sementara Chanyeol masih terdiam tak percaya dengan  kejadian secepat kilat yang merusak niat baiknya sejak awal.

"L-loey"

Panggil Baekhyun yang akhirnya berhenti seperti kebingungan setelah baru menyadari jika mereka salah jalan dan menemui jalan buntu.

"Huum"

"Ki-kita. Ani!"

Ralat Baekhyun sambil menggelengkan kepalanya.

"Aku rasa.."

Ucap Baekhyun kepada Chanyeol tetapi dengan memasang hoodie juga masker di wajahnya agar pipinya yang merona tidak terlihat Chanyeol.

"...apa?"

Tanya Chanyeol penasaran.

"Ini bukan jalan yang sebenarnya menuju ke rumahku"

Ucap Baekhyun sambil memilin milin pinggiran ujung jaket besarnya hingga kusut.

"Lantas?"

"Karena gelap dan juga malam ,di tambah lagi sekarang fikiranku sedang kacau ,sebaiknya kita bertanya kepada seseorang untuk membantu kita mencari alamat rumahku"

Chanyeol tak mampu berkata kata lagi , ia hanya memilih mengangguk pasrah lalu berjalan ke arah yang berbeda mengekori kemana Baekhyun berjalan hingga keduanya bertemu perempatan jalan dan sebuah motor tua mendekat ke arah mereka dan salah satu pengendaranya  berteriak ketika melihat Baekhyun.

"Baekhyunee hyung!"

200627

-tbc-

Update-an ke 5 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang