PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Ayo ikut aku"
Ucap Chanyeol tidak ingin berlama lama sambil menarik tubuh mungil Baekhyun hingga si mungil meronta karena ketakutan .
Ia tidak tau apa yang ada di fikiran sang tuan muda tersebut, apakah ingin membawanya ke bawah lantas menanyakan kelanjutan kejadian kepada seluruh anggota penghuni.
Apakah ia ingin di bawa ke kantor polisi, ataukah ia ingin di marahi lantas di hardik sesuka hati ,Baekhyun tentu saja bereaksi keras dengan meronta ingin di lepaskan genggaman tangannya.
"Lepaskan!"
Pekik Baekhyun dengan wajah kalutnya dan juga kacau karena kini matanya sudah siap akan meluapkan air mata.
"Kau ingin minta pertolonganku bukan?"
Tanya Chanyeol manatapnya begitu tegas dan berwibawa.
"Kau memohon kepadaku untuk di selamatkan karena kau ketakutan. Kini aku di sini , jadi sebaiknya kau menurut"
Chanyeol kembali memegang tangan Baekhyun lalu si mungil melepas dengan hempasan tangan yang kuat hingga teriakan juga ia sertai.
"Jangan!jangan membawa saya ke manapun ,saya takut!hiks"
Baekhyun lantas luruh dari tempatnya berdiri , duduk di lantas dan memeluk kedua lututnya sendiri dan mulai kembali menangis serta tubuh yang bergetar karena apa yang ia alami tidak sesederhana yang Chanyeol fikirkan.
Lelaki mungil itu mengalami trauma hingga ia tak bisa menguasai dirinya sendiri.
"Aku ingin membawamu ke dokter. Lalu kita membuat dilik laporan sebagai korban percobaan pemerkosaan yang kau alami"
Bujuk Chanyeol kepada Baekhyun.
Baekhyun terisak lalu kepalanya luar biasa menggeleng ribut sambil berkata terpatah patah karena isakannya.
"Ja-jangan. Saya lelah di tertawai oleh semua orang. Saya ingin tidak ada seorangpun yang tau apa yang saya alami karena tak kuat dengan caci maki juga hujatan yang saya dapatkan"
Hati Chanyeol mendadak menjadi terenyuh serta iba hanya karena mendapat pengakuan jujur dari lelaki mungil tersebut.
"Siapa yang telah berbuat seperti itu, huum? Mengapa kau begitu takut akan semua yang telah kau alami. Kau berhak mendapat perlindungan dari negara. Aku akan memastikan hak mu di terima dengan baik"
"Jangan. Saya tidak butuh itu.Yang saya butuhkan hanyalah ketenangan hidup . Lalu saya bisa melanjutkan hidup saya dengan baik seperti sebelumnya. Hiks"
200504
-tbc-
Update ke 4 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomansaBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay