THIRTEEN.33

2.8K 527 22
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Manik mata Chanyeol begitu lekat menangkap wajah yang sedang di ajaknya beradu pandang tersebut.

Ia tidak terkaget sama sekali jika di tangkap melalui responnya saat saling menatap.

Mungkin karena Chanyeol telah terbiasa menyembunyikan apapun yang ia rasakan ,sehingga pertemuan ini tidak membuatnya panik seperti apa yang di alami oleh Baekhyun.

Tubuhnya yang masih betah berdiri di sana ,ia bawa menuju ke tempat Baekhyun duduk kini.

Ia berjalan lalu berhenti tepat di depan Baekhyun ,kemudian menurunkan tubuhnya agar menyamai Baekhyun dengan posisi berjongkok.

Baekhyun semakin bertambah panik hingga harus melempar pandangannya sedemikian rupa ke kanan dan ke kiri dengan maksud menghindari sebuah tatapan lekat dan mematikan dari lelaki Park tersebut.

"Sebenarnya apa yang terjadi padamu? Mengapa kau terdengar begitu ketakutan"

Ucap Chanyeol dengan suara deep husky nya yang terasa sangat mengintimidasi seorang lelaki mungil Byun tersebut.

"A-aku. Huum. Maksudku , sa-saaya. Huum..."

"Jangan berputar putar. Katakan saja. Itu gunanya aku datang kemari menemuimu. Aku ingin tau apa yang terjadi"

Baekhyun semakin tampak takut karena yang berada di hadapannya itu bukanlah loey yang di dalam imaginasinya .

Tetapi seharusnya ia tidak berekspektasi tinggi ketika perangai loey memang sama dinginnya dengan tuan muda yang ia temui di tokonya tersebut.

Jujur. Baekhyun ragu apa ini tepat atau tidak mengatakan permasalahan dirinya kepada tuan muda tersebut.

Ia merasa tidak percaya diri juga tidak ingin terlalu mengekspos kehidupan pribadinya yang nanti menimbulkan kontroversi ketika ia mengungkapkannya secara jelas,karena terasa begitu drama.

"Jika tidak ada yang ingin kau katakan ,aku sebaiknya pulang saja. Aku besok bekerja dan butuh istirahat yang cukup malam ini"

Ucap Chanyeol ingin segera bangkit dari jongkoknya dan segera berniat pergi.

Dan seketika Baekhyun bereaksi di luar dugaan saat melihat sang tuan muda itu ingin bangkit.

Baekhyun menahan kedua lengan kokoh Chanyeol sambil memohon untuk tak meninggalkannya secepat itu.

"Tunggu!"

Ucap Baekhyun lalu keduanya sama sama menatap lekat satu sama lain.

"Saya ingin mengatakannya, tetapi jangan menghakimi saya sebagai seorang yang penuh drama"

Baekhyun menunggu kata persetujuan dari orang yang di depannya untuk waktu yang cukup hingga reaksi Chanyeol ,benar benar membuat Baekhyun tak tau arah lagi.

"Hanya katakan atau aku pergi dari sini"

Jawab Chanyeol datar

200504

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang