PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
"Baekhyunee tolong urus suamimu ,eomma akan mengurus Jaemin . Menantu ,tolong anggap ini seperti di rumahmu ,jangan canggung untuk meminta apapun itu padaku atau Baekhyunee. Selamat malam"
Pamit Jaejoong lalu terburu buru menyusul Jaemin di kamarnya lalu yang tersisa hanyalah si pengantin baru yang saling tatap lalu tersenyum dengan mata yang bengkak karena kelelahan dan juga merah .
"Loey, apa kau masih bisa menahan kantukmu ? Aku ingin kau mandi ,lalu berganti baju ,bau beristirahat. Apa itu masih memungkinkan untukmu?"
"Huum"
"Duduk di sini ,aku akan menyiapkanmu kopi agar kau bertahan sebentar".
Ucap Baekhyun sambil berjalan cepat lalu menarik kursi rotan yang merupakan tempat makan yang terletak di dapur lalu segera berlari ke dapur untuk menherang air panas untuk mandi juga air kopi.
"Kyoong. Aku tidak minum kopi. Itu tidak baik ,karena mengandung cafein. Aku hanya mengkonsumsi teh hijau saja, atau air putih"
"Ye?"
Ucap Baekhyun sempat bingung dan mematung karena tak mengetahui info sepenting itu tentang apa yang suaminya suka dan tidak .
"Maaf aku belum banyak tau tentang dirimu. Tapi jangan bosan untuk memberiku tau tentang apa yang kau suka dan juga tidak kau sukai"
Ucap Baekhyun dan Chanyeol mengangguk lalu memperhatikan Baekhyun sibuk ke sana kemari mencari teh hijau yang ia mau hingga Chanyeol menegur sang istri agar menghentikan pencariannya.
"Kyoong. Air putih saja sudah cukup untukku"
Baekhyun terdiam lalu terlihat seperti sedih karena kecewa hanya bisa menyuguhkan air putih saja kepada sang suami.
"Bahkan yang kami punya di sini hanya air putih hasil menjerang di kompor,bukan air mineral kemasan seperti yang biasa kau konsumsi seumur hidupmu"
Ucap Baekhyun seperti merasa rendah diri dan tidak enak hati.
"Aku rasa semua air sama saja . Jadi ,tidak perlu kau fikirkan secara berlebihan"
"Mianh Loey. Besok pagi aku akan mencari kerja paruh waktu agar kau bisa meminum teh hijau dan air mineral kemasan juga makanan sehat tanpa minyak dan lain nya lagi. Tolong bersabarlah,eoh?"
Ucap Baekhyun seperti mengiba sambil menatap Chanyeol dengan serius kali ini.
Hati Chanyeol terasa berdenyut juga terenyuh hanya karena sang istri mengatakan hal barusan .
Ia tau jika Baekhyun benar benar bertekad pada ucapannya barusan hanya untuk memastikan agar dirinya bisa mengkonsumsi yang biasa ia konsumsi selama ini, dan Chanyeol begitu bersyukur atas segalanya karunia Tuhan dalam susah sekalipun seperti sekarang.
"Kyoong, terima kasih ingin mengusahakan yang terbaik untukku. Aku menghargai semua jerih payah dan niat tulusmu. Aku akan beradabtasi dengan baik mulai saat ini,jadi jangan khawatir,huum"
"Ne"
200628
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
Roman d'amourBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay