PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Pagi mommy"
Orang pertama yang Chanyeol selalu balas Chat nya adalah sang ibu.
Perbedaan waktu antara Australia dan Korea membuat Lay Zhang lebih dulu merasakan pagi di banding Chanyeol, itulah mengapa ketika bangun pada pukul 3:45 , Park Chanyeol akan membalas ucapan selamat pagi dari sang ibu ,sedangkan orang lain Chanyeol tidak gubris pada ponselnya.
Banyak yang telah berubah saat Chanyeol memutuskan pindah ke Korea.
Ia benar benar bertekad meninggalkan dunia malam dan bebasnya yang ia lakukan di Luar dulu .
Yang ada sekarang hanyalah seorang Park Chanyeol anak rumahan dan penggila kerja ,selain juga berkegiatan Gereja pada hari minggu.
Hidup monotonnya benar benar ia jalani dengan baik tanpa ada yang cacat sedikitpun .
Kesan yang membekas pada diri Park Siwon dan Park Heechul adalah ,bahwa sang cucu satu satunya mereka ,adalah cucu yang membanggakan dan taat beragama.
Tidak ada lagi Park Chanyeol yang liar dan bebas , bahkan saat berpacaran dengan 10 mantannya , Park Chanyeol tidak pernah menyentuh mereka sama sekali kecuali bertemu saat di gereja , di ajak makan lalu di antarkan pulang.
Dan itu berakhir pada September 2018 , dan hingga detik ini Park Chanyeol sudah tidak ingin lagi membuka hati dan mencari seseorang yang ia bisa ajak berbagi hari.
Perasaannya seakan telah mati rasa untuk sebuah hubungan sehat dan positif lagi.
Itu di karenakan kesibukannya yang menyita waktu ,juga ia begitu lelah menjalani drama pada hidupnya sendiri ,sehingga sangat tak mentolerir dengan tambahan drama lain yang tercipta saat ia menjalin hubungan terdahulunya yang membuat ia berhenti di tempat dan memutuskan untuk tidak lagi mencari lagi kecuali atas izin Tuhan.
Dan mulai tadi malam , sepertinya tangan tangan Tuhan mulai beraksi.
Interaksi Chanyeol dan Baekhyun tanpa di sadari keduanya menimbulkan sesuatu yang baru pada masa nantinya.
Hubungan tak terduga kini sedang mulai keduanya jalani sejak detik tersebut .
Bagaimana dan seperti apa ,tidak ada yang pernah tau kedepannya.
Karena hubungan yang mengalir seperti air dan tanpa keterpaksaan akan lebih mulus terjalin tanpa keduanya pernah rencanakan sebelumnya.
200428
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomansaBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay