PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Ibu dan anak tersebut langsung saling menabrakkan hidungnya sambil terus memeluk dan mengernyitkan hidung juga dahi yang di akhiri oleh bergerak berputar seperti gasing namun pelan .
Tersenyum,terkikik sambil meluapkan rasa bahagia keduanya setelah lama tak bertemu hingga Baekhyun yang memutus kontak mata mereka lalu menghentikan putaran dan menatap Chanyeol .
"Adeul. Aku ingin kau berkenalan dengan seseorang yang sekarang bagian dari hidupku ,juga kehidupan kita dan keluarga Byun ini"
Ucap Baekhyun sambil malu malu kepada sang anak.
Baekhyun merangkul sang anak ,lalu berjalan bersama menuju ke dapur ,mendekati di mana Chanyeol duduk tenang kini setelah meneguk 2 gelas air putih nya.
"Byun Jiwon, perkenalkan ini suamiku . Suami dari mommymu , namanya adalah Park Chanyeol. Kau bisa memanggilnya.."
"...daddy?"
Potong Jiwon langsung ketika berhadapan langsung dengan Park Chanyeol.
"Annyeonghaseyo daddy. Perkenalkan, namaku adalah Byun Jiwon. Kau bisa memanggil ku Jiwon-ii jika kau ingin. Senang berkenalan denganmu daddy Park"
Sapa Jiwon sopan dan di sambut respon baik oleh Park Chanyeol.
"Annyeonghaseyo anak baik. Namaku Park Chanyeol. Mommy mu manggilku Loey ,dan kau boleh memanggilku apa saja yang kau anggap nyaman. Walaupun kau memanggilku paman sekalipun ,aku akan menerimanya dengan senang hati"
Awal perkenalan yang manis ,begitu alami tercipta begitu saja ,Baekhyun saling lirik kepada Jaejoong .
Keduanya benar benar tidak menyangka ,jika perkenalan awal pagi hari itu begitu mulus berjalan tanpa ada halangan atau kendala yang berarti .
"Syukurlah ,aku senang kalian bisa saling mengenal. Mulai sekarang ,aku bisa tidur dengan tenang karenanya"
Ucap Baekhyun karena begitu bahagia.
"Sarapan sudah siap. Ayo bersantap pagi bersama. Walau sederhana dan apa adanya ,aku harap kita bisa memulai hari ini dengan baik. Ayo makan"
Ajak Jaejoong kepada semua anggota keluarga di sana.
Menu pagi itu , ada ubi manis rebus , nasi putih , telur orak arik , dan kimchi lobak ,semuanya tampak antusias dan bersemangat untuk menyantap makan pagi tersebut , termasuk juga Chanyeol yang notabene nya tidak mengkonsumsi nasi juga makanan berminyak .
Lelaki Park itu segera mengambil ubi manis rebus ,mengupas nya perlahan karena masih panas sambil meniup niup permukaan nya agar menghilangkan uap panas yang tercipta di sana.
"Biar aku yang mengupasnya untukmu"
Ucap Baekhyun meminta izin ,lalu Chanyeol mengangguk memperbolehkan dan tugas tersebut berpindah kepada Baekhyun .
Sementara Jaejoong masih sibuk melayani Jiwon dan Jaemin ,ia akhirnya baru melihat apa yang yang di punyai oleh Chanyeol di depan mejanya .
Lelaki Park itu hanya diam tanpa mengambil nasi dan menyumpit yang lainnya.
"Kemarikan mangkukmu ,biar eomma isi nasi untukmu juga telur orak ariknya"
Ucap Jaejoong kepada sang menantu.
"Mianhamida eommonim. Bukan tidak menghargai masakan anda,tetapi saya memang tidak terbiasa mengkonsumsi nasi dan juga semua yang di masak dengan minyak"
Ucap Chanyeol sehingga semuanya saling pandang seperti heran dengan pernyataan tersebut.
"Tolong jangan salah paham ,tetapi nasi membuatku mengantuk berat ,sedang makanan berminyak membuat tenggorokanku radang parah berhari hari karenanya . Aku mohon maaf untuk itu"
Ucap Chanyeol menerangkan dengan sopan hingga membuat Baekhyun terhenyak dan teringat sesuatu.
"Pantas saja ,saat aku ingin mentraktirmu jajanan di pinggir jalan waktu itu ,kau menghindariku hingga menghilang sampai aku kebingungan mencarinya ,ternyata kau mempunyai masalah radang di tenggorokanmu"
"Mianhaeyo Kyoong. Aku tak ingin membuatmu kecewa waktu itu , aku makan lalu segera mencari obat penawarnya agar radangnya tidak menjadi parah"
Terang Chanyoel lalu Baekhyun berdiri dari kursinya dan mendekat ke arah Chanyeol sambil memberikan ubi manis rebusnya dengan kedua telapak tangan yang terbuka ke arah Chanyeol sambil berbisik manis.
"Mulai sekarang ,aku akan mengurusmu dengan benar . Agar kau selalu sehat di sampingku untuk waktu yang sangat sangat lama"
Bisik Baekhyun hingga bola matanya tertutup dan kelopak mata Baekhyun yang tertutup membentuk eye smiled lengkap dengan senyuman manisnya kepada sang suami .
200629
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini
Ada yang nungguin ga sih ni updatean?
Penasaran aja pengen tau banget
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
Любовные романыBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay