PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Setidaknya kau harus di periksa oleh dokter untuk mengetahui kondisimu"
Ucap Chanyeol merendahkan intonasi suaranya.
"Saya ingin di temani saja sebentar"
Ucap Baekhyun mencoba untuk berani berkata kali ini.
"Setidaknya sampai saya tenang . Anda boleh pergi setelah itu"
Pinta Baekhyun lagi.
"Huum. Baiklah. Aku akan di sini menemanimu hingga tenang"
"Terima kasih"..
Ucap Baekhyun sambil menarik dua lembar tissue di meja kamarnya dan menyeka lelehan air matanya yang sejak tadi tak mau pergi dari wajah mungilnya.
"Kau sudah lama tinggal di sini?"
Tanya Chanyeol perlahan berusaha memulai sesi pembicaraan tenang.
"Ye. Sekitar 3 tahun"
"Kau tidak kenal baik dengan para penghuninya?"
"Hanya sebatas tau . Bukan kenal. Karena saya menarik diri dari mereka"
"Mengapa? Bukankah jika ada apa apa mereka akan menolongmu?"
"Tidak berlaku padaku"
"Mengapa seperti itu? Kehidupan sosial adalah adalah kehidupan yang sama sama bernaung dalam tenggang rasa"
"Kehidupan di strata menengah ke bawah ya seperti ini. Siapa kuat dia menjadi raja. Yang lemah akan di jajah"
Ucap Baekhyun pelan.
"Kehidupan seperti apa yang telah kau jalani selama 3 tahun di sini ,Kyoong?"
"Pelajaran bertahan hidup"
"Kau mendapat perlakuan buruk di sini dan mereka tidak tau bahkan tak perduli padamu?"
"Mereka terlalu sibuk dengan dunia mereka"
"Mengapa kau menarik diri dari mereka?"
"Karena saya tak ingin menjadi mereka"
"Menjadi seperti apa memangnya?"
"Bertahan hidup dengan memacari lelaki kaya untuk bergantung hidup, pergaulan bebas dan kehidupan gila lainnya yang sungguh tidak cocok denganku"
"Lantas mengapa kau masih bertahan di sini ketika kau tau pasti jika tak ada yang menjanjikan di sini?"
"Saya tidak mempunyai pilihan. Seandainya saya bisa"
"Pilihan? Maksudnya?"
"Harga di sini cukup terjangkau. Tidak ada tempat seperti di sini"
"Jangan konyol kyoong. Kau bisa sakit mental lama lama di sini. Sebaiknya kau pindah dan mencari kehidupan yang layak dan sehat untukmu"
"Saya hanya seorang pekerja toko buku yang di gaji harian kini. Juga saya seorang tulang punggung. Mana mungkin saya bisa egois untuk mencari hidup layak sementara ada jiwa jiwa yang menggantungkan hidupnya kepada saya"
"Ibu mu?adik mu? Atau putramu?"
Tanya Chanyeol penasaran.
"Ketiganya asal kau tau"
200504
-tbc-
Update ke 5 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay