THIRTEEN.68

2.3K 427 28
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Even when my heart feels as if it’s empty And it aches from the cold wind Somewhere not far away, I am there speaking of love without a sound .

So don’t be too sad .Please Don’t Cry .Don’t collapse even if the darkness finds you .Your tears hurt me. Please Don’t Cry. After time passes .When the right moment comes, I’ll go back to you Please Don’t Cry .

My time after leaving you .Just flowed away meaninglessly .If I can go back to you even a day sooner .I can do anything .Please Don’t Cry .Don’t collapse even if the darkness finds you. Your tears hurt me .

Please Don’t Cry After time passes. When the right moment comes, I’ll go back to you .It’s just for a while. It will be hard just for a while Little bit, please wait for, just a little bit.

Whenever I think about you who’s more precious than me .I wanna see you so bad, it drives me crazy.

Please Don’t Cry .Don’t cry my love I will not leave you alone ever again .

Please Don’t Cry Get in my embrace .The one and only in this world .My love Please don’t cry now.

🌃❇🌃

Chanyeol melangkah cepat memasuki gerbang kediamannya lalu berjalan semakin cepat ke arah kamar tidur sang Halmeoni yang seperti biasa selalu di jaga ketat oleh ajudan milik sang Harabeoji.

Ia di periksa ketat lalu di periksa juga suhu tubuh untuk memastikan tidak akan berbahaya masuk .

Ia mengikuti prosedur lagi seperti saat di pintu gerbang kediamannya.

Memasuki ruangan sempit berbentuk tabung lalu menginjak tombol di lantai dan banyak asap yang keluar menyemprot tubuhnya sebagai tindak paling aman yang di ambil.

Ia keluar dari sana lalu mengolesi tangannya dengan cairan antiseptik lalu menggunakan masker penutup hidup hingga mulut ,kemudian di kawal masuk ke dalam kamar tidur luas tersebut ,di mana Tuan besar Siwon ,5 dokter ahli di bidangnya ,perawat , dan satu orang lagi yang Chanyeol tidak duga hadir di sana .

"Harabeoji"

Sapa Chanyeol membungkuk lalu memandang ke sosok yang tidak pernah ia duga akan ada di sana.

"Daddy"

Sapa Chanyeol ketika menatap Park Junmyeon yang menatapinya dengan penuh kekesalan dan amarah.

"Chanyeol-ii"

Panggil Heechul begitu lirih saat menatap Chanyeol dengan haru .

"Kalian akhirnya berkumpul di sini. Suamiku ,putraku satu satunya ,juga cucu kebanggaanku. Ini sebuah berkah dari Tuhan. Akhirnya moment ini datang. Doaku di dengar oleh Tuhan"

"Yeobo. Kau harus banyak istirahat,jangan berbicara dulu. Aku senang akhirnya kau sadar dari komamu"

Ucap Siwon yang kini mengambil tangan kanan Heechul sambil mengecup lembut puncak tangan sang istri dengan penuh kebahagia an dan juga keharuan yang mendalam.

"Sudah berapa lama aku tidak sadarkan diri?"

Tanya Heechul.

"7 hari"

Jawab Siwon begitu lembut .

"Jangan berikan aku obat penenang dan tidur dokter. Sudah cukup selama 7 hari aku melewatkan banyak kejadian . Aku ingin menikmati nya sekarang bersama suami ,anak ,dan juga cucuku"

Ucap Heechul memohon kepada sang dokter.

"Mohon maaf,tetapi obat yang bersifat menenangkan syaraf harus kami berikan ,agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan ,mengingat anda akan menjalani banyak terapi penyembuhan di karenakan apa yang anda alami 1 minggu yang lalu"

"Yeobo. Tolong maafkan cucu kita, ia tidak sengaja menyakitiku hingga begini. Ia hanya membela diri . Tolong jangan hukum ia. Aku mohon"

Rengek Heechul dan seketika menangis sedih.

"Yeobo jangan memikirkan hal lain. Konsentrasi pada kesembuhanmu dulu"

Pinta Siwon.

"Kau harus berjanji untukku Yeobo. Bahwa kau tidak akan menyakiti uri Chanyeol-ii"

Siwon terdiam tak berkutik dan wajahnya sangat gelisah ketika di mintai sang istri untuk melaksanakan janji yang sebenarnya tidak ingin ia setujui.

"Yeobo. Berjanjilah"

"Aku mencintaimu Park Heechul,itu janjiku padamu"

200520

-tbc-

Morning from Chanbaek

Morning from Chanbaek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang