THIRTEEN.117

1.9K 336 45
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

Chanyeol tidak pernah mempunyai firasat ketika dalam perjalanan pulangnya.

Lelaki Park tersebut seperti biasa ,tak pernah ingin pulang melebihi waktu yang telah di sepakati oleh ia dan sang istri untuk melakukan santap siang mereka bersama dengan Jiwon.

Ia selalu di bonceng oleh salah satu perangkat desa dengan menggunakan motor ,dan tak pernah tak berterima kasih ketika sudah di antarkan hingga di depan pagar rumah.

"Terima kasih banyak ,tuan Ang"

"Sama sama. Titip salam saya untuk istri dan seluruh anggota rumah"

Ucap perangkat desa tersebut.

"Pasti. Pasti akan saya sampaikan. Dan juga,tolong mampirlah ke rumah kami sesekali"

"Ye.ye. saya akan mampir lain kali"

Keduanya mengakhiri percakapan lalu Chanyeol membuka pagar sambil menatap sebuah mobil bernomor seri istimewa 1 angka dan bernilai fantastis karena produksi Eropa dengan keluaran terbatas.

Mulanya ia kira yang datang adalah Jaehyun ataupun siapapun itu yang berhubungan dengan keluarga Park hingga ia seperti mempersiapkan dirinya dan perasaannya kini sangat tak tenang karena membayangkan jika Baekhyun di sana menghadapi semuanya sendirian ,tanpa adanya dirinya yang mendampingi.

Chanyeol berjalan cukup cepat dan terburu buru menuju ke area teras ,namun ia sedikit mengerutkan dahinya ketika ada 2 orang yang ia tak kenali sama sekali dan ia tau pasti jika bukan orang Korea yang bercirikan khas seperti dirinya.

Chanyeol tak ingin berfikir terlalu jauh ,ia hanya berjalan menaiki tangga rumah ,lalu berjalan mendekat dan membungkuk hormat kepada 2 orang tamunya tersebut ,lalu berbasa basi .

"Silahkan masuk ke dalam ,saya rasa istri saya ada di dalam"

Ucap Chanyeol sopan , namun ia langsung bertambah bingung ketika ke 2 orang tadi menjawab dengan bahasa seadanya karena tak fasih dalam berbicara Korea.

Ia tersenyum simpul lalu melangkah masuk dan mencari keberadaan sang istri yang kini sedang berdiri membelakangi sang tamu yang berdiri dari kursi tamunya dan raut wajah Baekhyun sangat pucat saat itu,seakan sang istri baru saja melihat hantu yang sangat menakutkan.

"Kyoong"

Sapa Chanyeol pelan lalu sang tamu dan Park Chanyeol untuk pertama kalinya bertemu muka juga saling menatap satu sama lain dengan fikiran dan tanda tanya masing masing pada diri mereka tentang siapa kah gerangan sosok tersebut? Mengapa Baekhyun begitu tegang dan bersikap tak biasa seperti itu?

Park Chanyeol ,juga lelaki Wong tersebut langsung sama sama membungkuk hormat lalu keduanya berjabat tangan dengan satu tangan di pegang pada sisi tangan yang berjabatan saat itu.

"Annyeonghaseyo Wong Yukhei imnida"

"Annyeonghaseyo Park Chanyeol imnida"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeonghaseyo Park Chanyeol imnida"

Dan raut wajah Baekhyun bertambah pucat pasih ,bahkan air matanya kini berjatuhan tanpa bisa ia cegah.

200703

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang