PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Seseorang katakan kepada Baekhyun jika ia sedang bermimpi sekarang.
Sungguh. Baekhyun begitu terpesona dan terpanah dengan semua sikap dan perilaku dari suami tersebut.
Chanyeol selalu saja tak henti hentinya membuat jantung Baekhyun berpacu kencang dan bergemuruh dalam satu waktu .
Lelaki domianant itu selalu memiliki sisi romantis dan manly dengan cara nya sendiri ,dan tentu saja hal hal simpel yang datang bertubi tubi itu membuat Baekhyun telah jatuh semakin dalam pada pesona sang suami .
Di akui atau tidak ,Chanyeol adalah sosok lelaki idaman yang telah di tunggu oleh Baekhyun untuk mengisi hari harinya yang telah lama dingin bertahun tahun lamanya.
Baekhyun ikut dan mengikut saja ketika melihat aktivitas sang suami yang sibuk memasukkan beberapa barang dan pakaian ke dalam tas ,hingga ia ikut juga melakukan aktivitas yang sama sebagai bentuk terima kasih tak terhingganya pada suami .
Sesekali bahkan menjadi sering kali ,Baekhyun mencuri tatapan ke arah Chanyeol dengan mengulum senyuman malunya .
Dari kesekian banyak kegiatan mencuri tatapan itu ,ada beberapa kali ia tertangkap oleh Chanyeol .
Keduanya saling pandang lalu mata Chanyeol yang bulat dan indah itu seperti menusuk ke dalam jantung Baekhyun ,hingga si mungil selalu yang lebih dulu melepas pandang mereka dan membuangnya ke segala arah hanya karena tak kuat menahan gugup dan salah tingkah di tatapi lekat seperti itu.
Selesai berkemas, Chanyeol memang membuktikan ucapannya barusan ,dengan langsung menenteng tasnya juga tas milik Baekhyun yang telah sama sama siap.
Ia menyuruh Baekhyun memakai jaket tebal lalu mengunci semua pintu dan mematikan semua penerangan yang ada sebelum mereka benar benar meninggalkan rumah .
Baekhyun memeriksa semuanya tanpa terkecuali ,setelah itu mengunci pintu dan berniat mengambil tas miliknya untuk ia bawa sendiri .
"Biarkan aku membawanya sendiri"
Pinta Baekhyun yang menyamai langkah nya kepada Chanyeol .
"Tidak perlu. Kau fokus menatap jalan saja. Coba periksa jadwal keberangkatan bus yang menuju ke kampung halamanmu di ponsel ku"
Perintah Chanyeol dengan santai ,tetapi si mungil malah sedikit kebingungan mencari di mana ponsel tersebut di simpan oleh sang suami.
Baekhyun mencari di kedua genggaman Chanyeol ,lalu menelisik ke saku baju dan jaket Chanyeol ,namun ia tak berhasil menemukan jejak ponsel yang di perintahkan oleh sang suami.
Setelah keduanya berhenti di halte keduanya masih berdiri menunggu kedatangan bus yang akan membawa mereka ke terminal rute antar kota ,dan Chanyeol kembali mengingatkan Baekhyun untuk tugasnya tadi.
"Ambil ponselku di saku dalam jaket di sisi kanan"
Ucap Chanyeol dan Baekhyun yang tadinya berdiri bersampingan kini berjalan menjadi berhadapan dengan Chanyeol lalu menatap jaket tebal Chanyeol yang berwarna hitam tersebut.
"Tolong cari di saku dalam ,sisi kanan jaketku"
Pinta Chanyeol kembali ,lalu Baekhyun mengangguk setuju dan mulai mendekat tanpa jarak ,membuka perlahan bagian jaket lalu meraba dan mengambil ponsel yang memang benar tersimpan di saku dalam sisi kanan jaket Chanyeol hingga keduanya benar benar tak berjarak dan membuat Chanyeol dan Baekhyun yang sama sama baru menyadari jika keduanya berada pada posisi canggung .
Chanyeol yang tubuhnya lebih tinggi ,kini menatap lurus ke depan dengan tubuh yang membeku karena tak tau harus berbuat apa ,sementara Baekhyun sudah terlanjur tak berjarak dan menempel erat di depan dada Chanyeol ,kini semakin salah tingkah .
Baekhyun secepatnya menggenggam ponsel Chanyeol ,mundur dan mencoba berbasa basi kepada Chanyeol untuk mencairkan suasana yang tadinya begitu canggung.
"Ini ponselnya"
Ucap Baekhyun tampak kikuk
"Huum. Segera periksa jadwal keberangkatan nya"
"Ye"
Jawab Baekhyun ,lalu si kecil berbalik badan ,membelakangi Chanyeol lalu memegangi dadanya sambil merutuk sendiri dengan menatap layar ponsel Chanyeol.
"Ada apa ini , kenapa detak jantung ini begitu ribut sekali~~"
Sementara Chanyeol juga beberapa kali berdehem sendiri hanya karena memikirkan kejadian canggung tadi yang tak mau hilang dari fikirannya saat itu.
200627
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay