Cukup lama Park Chanyeol berada di sana memastikan bahwa sang Halmeoni masih berada di sana bersamanya walau itu bernama koma , tetapi membuat hatinya setidaknya sedikit lebih tenang dari pada keadaan genting sekitar beberapa jam yang lalu.
Ia tidak bisa memegang atau menyentuh sang Halmeoni karena Park Siwon tak membiarkannya.
Jadi ia berjarak dua meter dari ranjang dan tetap bisa melihat jelas bagaimana keadaan langsung sang Halmeoni yang masuk hari ke 2 pasca kejadian naas lalu.
Chanyeol memutuskan untuk keluar dari sana setelah dokter keadaan genting sudah terlewati dengan baik.
Ia berjalan tertatih dan perlahan sendiri di tengah tengah kediaman yang besar tersebut hingga memilih elevator sebagai sarana baginya untuk bisa sampai ke lantai dua dimana kamar tidurnya berada.
Sesampainya di dalam kamar , dokter dan perawat sudah menunggunya untuk pemeriksaan rutin keadaannya .
Apalagi ia memaksa masuk ke ruangan halmeoni ia mendapatkan banyak lagi tanda mata dari dua ajudan yang di perintahkan Park Siwon untuk memberinya pelajaran.
Dokter tampak iba melihat kondisi dirinya dan terus menerus mengingatkan untuk fokus pada kesembuhannya .
Tetapi Chanyeol hanya melamun dan tak memperdulikan perkataan dokter hingga sang dokter pergi dari kamarnya dan menyisakan seorang perawat yang bertugas jaga .
Televisi di dalam kamarnya ia biarkan menyala seperti biasa ,tetapi tidak ada suara karena ia lebih menikmati gambar yang tercipta dan memilih kamar nya tetap terjaga tenang .
Telinganya ia sumbat dengan earplug yang memperdengarkan banyak lagu lalu fikirannya mulai terus melayang jauh tanpa hambatan.
Biasanya ia akan berteman dengan tumpukan pekerjaan kantor yang akan mengalihkan dunianya hingga hari bergantu malam dan malam berganti pagi berikutnya.
Namun akhir pekan ini ,ia memilih tak menyentuh apapun yang berbau pekerjaan ,bahkan memutuskan untuk menuruti dokter yang memberinya saran ,agar beristirahat total hingga hari selasa dan rabu baru beraktivitas lagi di kantor.
Berarti masih ada 2 hari baginya untuk memulihkan diri .
Ponselnya mulai di penuhi lagi oleh Baekhyun yang terus ingin mengetahui kabarnya .
Sebenarnya ia belum bisa menggunakan ponsel dan di haruskan istirahat total.
Namun bukan Chanyeol namanya jika ingin membuat si mungilnya tidak merasa khawatir padanya.
Loey:
Maaf baru membalas
Sakit membuatku harus istirahat lebih banyak
11:00
Kyoong:
Kau sakit apa memangnya?..
Aku benar benar cemas
😭😭😭😭😭
11:00
Loey:
Hanya demam biasa
Nanti juga sembuh
11:00
Kyoong:
Bagaimana halmeoni?
Apa ia sudah sadar dari pingsannya?
Apa kata dokter?
11:01
Loey:
Doakan saja ia lekas sembuh
11:01
Kyoong:
Kau tak tau bagaimana cemasnya aku
😭😭😭😭😭😭😭
11:01
Loey:
Berhenti khawatir padaku
Aku baik baik saja
11:02
200508
-tbc-
Morning from chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay