PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Baru saja rasanya keduanya akan terlelap dalam damai ,tiba tiba terdengar cukup keras bunyi hewan yang berjalan di lantai kayu kamar Chanyeol dan Baekhyun seperti tikus yang merayap namun tak kasat mata.
Mata kantuk Chanyeol lebih dulu membuka besar ,untuk setelahnya Baekhyun juga melakukan hal yang sama.
Keduanya memang sangat takut akan binatang ngengat atau serangga bahkan apapun itu yang berbentuk aneh dan mengeluarkan bunyi sayap ,mereka akan histeris ketakutan .
Keringat dingin Chanyeol makin lama makin mengalir deras , begitu juga dengan Baekhyun.
Keduanya merasakan ketakutannya sendiri dalam gulita tanpa penerangan sama sekali hingga suasana horor mulai terasa manakala binatang tersebut mulai mengeluarkan bunyi sayapnya hingga menyentuh atau mendarat tepat di telapak kaki Chanyeol hingga lelaki besar tinggi itu dengan refleks meronta dan berguling panik ke sana kemari hingga binatang tersebut terbang ke wajah Baekhyun dan membuat Baekhyun lebih panik dan histeris daripada Chanyeol hingga ranjang besi bertirai dan mempunyai penyanggah 4 kaki itu mulai di terpa goncangan keras karena keduanya yang bergumul panik di sana hingga salah satu kakinya tak kuat dan menyebabkan patah dan membuat ranjang besi tersebut ambruk dan membuat keributan besar karenanya .
Sontak, semua penghuni rumah terbangun lalu berlarian menuju kamar depan yang notabene milik Jaejoong .
Jaejoong ,Jiwon ,dan Jaemin serentak berlarian memasuki kamar tidur utama tersebut lalu menyalakan penerangan dan mendapati ranjang besi berkaki 4 juga bertiang 4 itu ambruk tanpa sebab .
Tirainya rubuh dengan menutupi Chanyeol dan Baekhyun yang masih terbungkus di sana dan bersuara merintih kesakitan satu sama lain.
Jaemin juga Jaejoong langsung berlari menyelamatkan pengantin baru tersebut dengan keadaan Chanyeol yang memang hanya memakai bawahan saja tanpa atasan ,sedang Baekhyun berpakaian piyama namun kancing bajunya sedikit terbuka dan rambut mereka begitu tampak kacau selain keringat dingin yang membanjiri wajah mereka.
"Demi Tuhan !Kalian baik baik saja?"
Tanya Jaejoong yang mulanya khawatir lalu menjadi berfikir yang tidak tidak karenanya sambil tersenyum mesum kepada keduanya.
"Ne eomma/eommonim"
Jawab Baekhyun dan Chanyeol serentak .
"Hyung,sebenarnya apa yang terjadi ? Mengapa ranjang ini bisa ambruk begitu saja dalam hitungan jam?"
Tanya Jaemin polos
"Kami..."
Jawab Chanyeol yang baru saja mau mencoba menjelaskan apa yang mereka alami sebenarnya ,namun langsung di jegah oleh Jaejoong yang seakan akan mengerti apa yang terjadi di sana melalui fikirannya sendiri .
"Hentikan,tak usah di jelaskan . Malam ini kalian lanjutkan tidur di kasur lipat dulu ,mengenai ranjangnya biarkan saja . Besok pagi kita buang saja . Mungkin karena ranjang tersebut sudah seusiaku ,makanya tidak kuat lagi menahan aktivitas aktif di atasnya"
Ucap Jaejoong dengan menahan senyumnya .
"Mommy. Kau baik baik saja?"
Tanya Jiwon yang masih mengantuk luar biasa .
"Ne. Mommy baik baik saja"
"Ayolah ,Jaemin,Jiwon ,kita tidur lagi. Mommy mu baik baik saja. Ayo kita keluar"
"Tapi,aku ingin menyapa mommy terlebih dahulu halmeoni"
Ucap Jiwon yang tubuhnya sudah di dorong cepat untuk keluar kamar ,begitu juga dengan Taemin .
"Besok saja ,mommy mu malam ini sedang sibuk juga lelah . Ia butuh istirahat. Kita bisa menyapanya besok saja jika ia sudah bangun"
200628
-tbc-
Update-an ke 5 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomansaBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay