THIRTEEN.74

2.3K 429 23
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Siapapun!aku mohon untuk menolong kekasihku. Ia terluka dan aku ingin membawanya ke rumah sakit. Hiks"

Pekik Baekhyun di sertai isakan nya yang tampak sangat kalut saat itu.

Baekhyun tidak bisa bergerak selain berteriak terus menerus untuk mencari bantuan agar Chanyeol bisa ia bawa ke rumah sakit secepatnya.

Keterbatasan geraknya karena kepala sang kekasih yang berada di pahanya ,membuat Baekhyun hanya diam di sana tanpa bisa melakukan pergerakan yang berarti.

Setelah 10 menit berlangsung tanpa respon dari siapapun , akhirnya segerombolan mahasiswa yang melintas di sana menjadi penolong bagi Chanyeol dan Baekhyun.

"Tolong kekasihku. Aku mohon"

Ucap Baekhyun dengan wajah mengibanya ke arah segerombolan yang langsung berdatangan mendekati Baekhyun dan juga Chanyeol .

"Ada apa hyung? Apa yang terjadi dengan kekasihmu?"

Ucap mahasiswa yang berjumlah 5 orang tersebut secara bergantian.

Baekhyun menarik isapan di hidungnya sambil menggeleng ribut sebagai bentuk jawaban atas pertanyaan pemuda pemuda tadi kepadanya.

"Bisakah kalian membantuku hingga kami menaiki taxi menuju ke rumah sakit?"

"Tentu saja hyung,kami akan membantu kau dan kekasihmu. Ayo teman teman , segera bergerak"

Ucap salah seorang pria yang terlihat sebagai orang yang berpengaruh di antara ke limanya.

Kelima orang tersebut langsung mengangkat tubuh Chanyeol ,sedang Baekhyun mendampingi di sisi kanan Chanyeol hingga menuju ke halte taxi dan berhasil memberhentikan salah satu taxi di tengah malam tersebut .

"Ahjussi. Tolong bawa hyung ini ke rumah sakit terdekat"

Perintah lelaki bermarga Jung tersebut kepada sang supir.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada kalian semua. Semoga kebaikan kalian mendapat balasan dari Tuhan"

Ucap Baekhyun sambil membungkuk secara terus menerus mengucapkan terima kasih.

"Hati hati di jalan hyung,semoga kekasihmu lekas sembuh"

Ucap ke limanya.

Jenjangnya tubuh Chanyeol ,tentu saja tidak bisa leluasa di luruskan di kursi penumpang yang berada di dalam taxi tersebut.

Namun Baekhyun berusaha agar kepala Chanyeol tetap berada di atas pahanya ,juga memastikan jika tubuh Chanyeol dalam posisi yang aman untuk di baringkan selama perjalanan menuju ke rumah sakit.

"Bertahanlah Loey"

Bisik Baekhyun sambil ia terus memanjatkan banyak doa di setiap hela nafasnya hingga tak terasa ,mobil yang ia naiki sudah berhenti tepat di depan pintu ruang gawat darurat rumah sakit Hanguk ,dan sang supir dengan inisiatifnya memanggil petugas jaga yang berada di ruang gawat darurat untuk membantu mengevakuasi Chanyeol secepatnya agar di beri bantuan .

Sebuah brangkar keluar dari pintu ,lalu tubuh Chanyeol di pindahkan menuju ke atas brangkar dan mulai di periksa secara teliti ,sementara Baekhyun harus mendaftar ke bagian administrasi setelah itu menyusul ke ruangan tindakan .

"Nama pasien?"

"Park Chanyeol"

"Usia?"

"30 tahun"

"Indikasi sementara?"

"Luka ,memar,lebam akibat penganiyaan yang cukup serius mulai dari wajah juga sekujur tubuhnya"

Ucap sang perawat kepada kepala dokter yang bertugas pada dini hari tersebut dan tindakan segera di lakukan secara tepat kepada Chanyeol dan Baekhyun hanya bisa mendampingi sang kekasih dengan wajah yang di penuhi oleh air mata saat menyaksikan pakaian Chanyeol di buka dan memperlihatkan luka menganga juga lebam dan memar yang menghiasi hampir di seluruh bagian tubuh kekar tersebut dan membuat hati Baekhyun begitu terluka karenanya.

"Loey. Aku mohon bertahanlah. Hiks"

200605

-tbc-

Morning from Chanbaek

Morning from Chanbaek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang