THIRTEEN.107

1.9K 328 29
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

................................................................

Sesampainya di rumah ,Baekhyun tidak memperhatikan lagi jika ada beberapa motor yang mengikutinya tadi dan memastikan jika itu adalah benar Baekhyun yang mereka kenal.

Setelah itu , Baekhyun memarkirkan sepedanya di samping dan masuk ke dalam rumah dan melanjutkan aktivitas memasaknya.

Ia begitu bersemangat ketika waktu sudah menunjukkan pukul 10 dan ia telah menyelesaikan acara memasaknya.

Ia segera menempatkan beberapa bahkan banyak potongan buah juga lauk pauk dan sayur di beberapa tempat dan mulai bersiap menyusul sang suami dan eommanya di kebun mereka.

Tidak lupa ia menyajikan yang lain di atas meja makan,agar Jiwon nanti tidak kebingungan saat mencari makanan yang telah di masak oleh Baekhyun , di tambah secarik kertas bertuliskan :

"Uri Jiwon, mommy mengantarkan bekal makan siang untuk eomma dan juga daddy Park. Selamat menikmati makan siangmu anak tampan-mommy"

Kertas tersebut Baekhyun tempelkan pada penutup makanan di atas meja ,agar Jiwon bisa segera menyadari dan membaca pesan darinya.

"Cah. Ayo mengantar makan siang"

Ucap Baekhyun bermonolog pada dirinya sendiri .

Ia berjalan menyusuri rimbunnya perkebunan jagung ,lalu sayur mayur yang beraneka ragam juga buah buahan aneka ragam.

"Makan siang sudah siap!"

Teriak Baekhyun ketika ia sampai di sebuah gubuk peristirahatan di tengah kebun ,di mana Chanyeol dan Jaejoong masih bekerja di sana.

"Baekhyunee sudah datang ,menantu . Ayo kita lanjutkan nanti saja , putraku akan terus berteriak memanggil kita ,jika tidak di perdulikan"

"Ne"

Jawab Chanyeol yang masih memakai semua perlengkapan kerjanya lalu berjalan mendekati gubuk ,di mana Baekhyun sedang menyuiapkan segalanya.

Setelah Chanyeol sampai lebih dulu daripada Jaejoong ,Baekhyun segera menyambut sang suami dengan membukakan topi lebar yang di gunakan Chanyeol sambil tersenyum .

"Biar aku seka wajahmu yang penuh keringat".

Ucap Baekhyun dengan tulus .

Si mungil yang berdiri di atas tangga kedua ,menyamai tinggi si dominant yang pasrah saja ketika wajahnya di seka handuk kecil kering yang Baekhyun bawa dari rumah tadi.

"Cuci tanganmu ,Loey. Mari aku bantu membasuhnya"

Baekhyun juga melakukan cuci tangan setelah itu menyuruh Chanyeol duduk dengan kaki yang menjulur turun ke anak tangga ,lalu Baekhyun membukakan sepatu karet tinggi selutut tersebut ,kemudian membasuh kaki sang suami dan menyabuninya hingga harum .

"Cah. Semua sudah bersih. Ayo makan siang"

Ajak Baekhyun dan ketiganya langsung duduk bersila dan mengitari makanan yang telah di sajikan dan di tata rapi oleh Baekhyun.

"Ini kentang rebusmu sudah aku haluskan sebagai pengganti nasi , ini ayam bakar dada tanpa lemak dan kulit ,juga potongan buah dan sayuran segar yang aku jadikan salad. Tolong makanlah dengan hati hati. Selamat makan"

Ucap Baekhyun lalu Chanyeol menatap nya dengan wajah penuh puja kepada si mungil.

"Terima kasih untuk makan siangnya . Terima kasih untuk usaha nya membuatkan semua ini hingga bisa di santap seperti sekarang . Terima kasih Tuhan"

"Aigoo"

Hanya itu yang bisa Jaejoong konentari ketika menyaksikan interaksi manis keduanya dengan hati yang begitu bersyukur juga bahagia.

200701

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang