THIRTEEN.29

2.8K 528 15
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sejak saat itu ,ketakutan luar biasa mulai Baekhyun rasakan.

Ia tidak pulas tidur dan bermimpi buruk. Selalu terbangun lalu dengan deraian air mata dan tubuh yang bergetar hingga tak berani turun melakukan apapun ketika tau ada Daehyun di sana.

Dan yang lebih parahnya lagi, Baekhyun selalu berlari menuju pintu untuk mempertahankan diri agar pintunya tidak di dobrak oleh Daehyun ketika ia mendengar suara Daehyun melewati kamarnya ataupun di sekitar kamar nya dan kamar Tao.

Semakin hari apa yang ia rasa semakin menyiksa dan menguasainya dengan luar biasa hingga ia tak bisa mengatasi lagi .

Satu minggu berjalan , Baekhyun selalu menutupi dukanya ketika ia melakukan chat dengan Chanyeol.

Ia tidak ingin Chanyeol mengenalnya dengan lelaki yang penuh akan masalah ,jadi ia selalu bersikap ceria ketika mereka berbicara di chat ,bahkan ketika Chanyeol sakit , Baekhyun begitu perhatian tanpa menunjukkan sisi dan sedihnya .

Kyoong:

Loey cepatlah sembuh

Aku sedih

😭😭

Pembicaraan ini telah terjadi sejak pagi hingga berlanjut siang .

Chanyeol terus menjawab chat Baekhyun walau dalam keadaan istirahat di kamar.

Kyoong:

Sudah makan siang belum?

Sebaiknya segera ,lalu minum obatmu

👨‍⚕️💉💊

12:00

Loey:

Huum

Halmeoni sedang menuju ke kamarku dengan makan siang yang aku mau tentu saja

12:00

Kyoong:

Makan yang banyak loey,

Aku temani kau makan siang boleh?

👉👈☺

12:00

Loey:

Huum

Halmeoni telah datang

12:00

Kyoong:

Kau makan sendiri?

Halmeoni masih di sana?

12:01


Loey:

Ia masih di sini

Aku di suapi olehnya

12:01

Kyoong:

Ommona.

Kenapa tidak bilang jika ada ia di sana

😱

Aku tidak enak terus mengajakmu bicara ,sementara halmeoni ada di sana.

12:01

Loey:

Tidak mengapa

Lanjutkan saja

Halmeoni tidak keberatan menyuapiku sementara kita tetap melakukan chat

12:02

"Chanyeol-ii. Kau terus menatap layarmu dengan wajah yang sangat antusias apa ia teman barumu?"

"Huum. Aku baru mengenalnya"

"Teman kantor?"

"Bukan"

"Teman gereja?".

"Bukan. Ia budha ,sama sepertimu"

Heechul terdiam lalu sedikit berfikir lagi.

"Ini begitu aneh. Biasanya kau mencari kekasih yang sama sama beragama katolik. Kali ini budha. Yang Halmeoni tau. Kau tidak pernah mau mencari yang tidak satu keyakinan"

"Dia bukanlah kekasih. Ia temanku"

"Ini bahkan lebih aneh lagi menurutku.Jika ia hanya teman, mengapa kau sejak pagi hingga sekarang terus melakukan chat tanpa henti"


"I dunno"

Ucap Chanyeol singkat.

200430

-tbc-

Update-an ke 3 hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang