PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Jaemin lebih dulu berjalan masuk dengan membuka pintu kayu dengan penuh kehati hatian , semua lampu di sana telah padam dan benar benar gelap temaram malam juga sunyi senyap tanpa ada suara selain bunyi jangkrik di sekitaran kebun yang mengelilingi rumah keluarga Byun tersebut.
Dinding,pintu ,jendela juga lantai ,semuanya adalah kayu ,hingga salah langkah tak hatu hati dari ke tiganya ,maka bunyi derit dan decit akan terdengar hingga membangunkan yang tengah pulas terlelap di larut malam tersebut.
Jaemin menoleh beberapa kali ke belakang di setiap langkah jinjit dan hati hatinya sambil terus meletakkan jari lentik telunjuknya di pertengahan bibirnya ,sebagai isyarat pengingat jika ketiganya harus berjalan tanpa derit dan decit hingga sampai di kamar masing masing .
Dan entah mengapa ,dengan bodohnya , Chanyeol dan Baekhyun malah menurut saja dengan apa yang berlaku di sana hingga larut di dalam kecemasan yang Jaemin rasa ,yaitu menghindari sang ibu yang terbangun dan membuatkannya masalah karena kedapatan pulang larut malam di malam belajar.
Sudah sepenuh hati berjinjit mengikuti yang terdepan dan berbaris lurus ,hingga sebuah sosok berdiri ketika tiba tiba saja penerangan menyala dan mendapati ketiganya sedang mengendap endap di sana.
"Jam berapa ini Byun Jaemin? Kenapa pulang larut di malam sekolah?"
Teriak lelaki bernama Jaejoong tersebut.
Belum sempat ia melanjutkan marahnya ,Jaejoong sudah di kejutkan dengan kehadiran 2 sosok lain di belakang sang putra bungsunya .
"Baekhyunee!ommona"
Pekik Jaejoong histeris tak percaya dengan apa yang ia lihat kini.
Si mungil tersenyum menampakkan deretan gigi putihnya lalu Chanyeol segera membungkuk penuh hormat kepada lelaki yang sejak tadi memegang sapu di tangan kanan yang rencananya ia akan alamatkan pada Byun Jaemin sebagai sebuah bentuk sanksi karena telah pulang larut malam di malam sekolah.
"Annyeonghaseyo eommonim"
Sapa Chanyeol ramah namun sedikit segan.
"Eomma"
Panggil Baekhyun sedikit panik sambil mendekat ke arah Jaejoong lalu menurunkan sapu yang tengah di angkat ke atas seperti ingin di alamatkan segera.
"Turunkan sapumu ,aku mohon"
Bisik Baekhyun lalu melirik ke arah Chanyeol.
"Siapa malaikat itu?"
Bisik sang eomma kepada Baekhyun.
"Ia adalah Park Chanyeol,suamiku"
"Ya Tuhan. Apa ia benar benar manusia?"
Bisik Jaejoong tanpa berkedip ke arah Chanyeol lalu membenarkan rambut kusut nya juga pakaian tidurnya setelah itu tersenyum malu malu kepada Chanyeol.
"Annyeonghaseyo menantu. Selamat datang di gubuk kami ini"
Ucap Jaejoong seperti salah tingkah lalu berteriak kencang ketika melihat Jaemin berniat melarikan diri karena memanfaatkan moment tersebut untuk lepas dari sanksi .
"Byun Jaemin!"
Pekik Jaejoong sambil menunjuk ke arah Jaemin yang telah sampai di depan pintu kamarnya .
"Ye"
Jawab Jaemin dengan suara rendahnya.
"Urusan kita belum selesai. Sebaiknya kau bersiap untuk sanksimu"
"Ne"
Setelah wajah galak Jaejoong juga suara menggelegarnya ia perlihatkan pada Chanyeol ,ia pun segera membungkuk dan tersenyum lagi kepada Chanyeol.
"Ah. Mianh . Anak jaman sekarang sungguh keterlaluan . Mereka tidak tau aturan . Seenaknya saja"
Ucap Jaejoong
"Baekhyunee, buatkan teh suamimu ,ia pasti lelah dalam perjalanan kemari. Mari silahkan duduk menantu . Oh,mungkin kau ingin mandi agar mengurangi lelahmu ? Atau ..Atau kau sudah begitu lelah dan ingin istirahat saja? Baekhyunee, cepat bersihkan kamar ku ,biar kalian tidur di sana saja ,sementara aku akan tidur bersama Jiwon saja"
Malam itu penuh dengan keriuhan juga kecanggungan antara satu dengan yang lain nya.
Selamat datang di kehidupan keluarga Byun ,Park Chanyeol.
200628
-tbc-
Update-an ke 2 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomansaBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay