THIRTEEN.64

2.6K 444 23
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baby, call my name if you remember tonight
We ended our time on this night
Used to be the one, yes it breaks my heart
Where did you go? Why are you so far away?

Every memory keeps bringing you back
I can't even count the sleepless nights
Yes I was wrong, oh you were right
I wonder if I had listened to you one more time

I'm falling, I'm falling down
Everyone's happy now, but I'm alone tonight
Don't let me, don't let me drown
It's too late to say I love you, babe, goodbye

Every memory keeps bringing me back
Don't wanna be left in this way
Yes I was wrong oh you were right
I wonder if I had listened to you one more time

I'm falling, I'm falling down
Everyone's happy now, but I'm alone tonight
Don't let me, don't let me drown
It's too late to say I love you, babe, goodbye

Freezing winter, shining tree lights
I can't stand this ironic night
Baby, don't try to make my eyes cry
I wont't let you in my mind

I'm falling, I'm falling down
Everyone's happy now, but I'm alone tonight
Don't let me, don't let me drown
It's too late to say I love you, babe, goodbye

🌃❇🌃

Tidak ada yang tau pasti bagaimana terlukanya perasaan Chanyeol saat itu.

Keadaan dirinya yang bahkan tidak baik baik saja dengan sekujur lebam di tubuhnya itu belum sembuh benar ,kini ia harus menerima kenyataan pahit yang menghantamnya.

Bahwa hubungannya dengan sang kekasih berakhir begitu saja.

Ia tidak menyalakan siapapun ,sungguh.

Baekhyun bersikap begitu karena ia tak tau keadaan Chanyeol sebenarnya .

Kini Chanyeol benar benar sendiri tanpa siapapun lagi di sisinya dan ia harus terima kenyataan tersebut dengan lapang dada.

Hari keempat dari musibah naas yang menimpa Heechul ,lelaki paruh baya itu belum menyentuh kesadarannya .

Kondisinya masih terus naik turun hingga membuat Chanyeol benar benar terpukul dalam.

Hari itu hari senin pagi, ia masih beristirahat di rumah ,belum di izinkan dokter untuk melakukan pekerjaan kantornya yang menyita waktu.

Lelaki itu setiap harinya tidak pernah absen untuk mendatangi sang halmeoni dengan konsekuensi ,tubuhnya akan bertambah lemah setiap kali mendapatkan pukulan tak bersahabat dari para ajudan Park Siwon.

Chanyeol tau benar jika ia akan mendapatkan hal tersebut setiap kali ingin mencoba menerobos masuk ke ruangan Heechul.

Tapi ia tak peduli. Baginya bisa menatap langsung dan menyaksikan halmeoninya baik baik saja itu sebuah kekuatan besar baginya.

Sementara Chanyeol masih berkutat dengan hal yang sama di hidupnya .

Perpisahan mereka malah menambah dampak buruk bagi kesehatan mental Baekhyun.

Lelaki itu semakin tertekan dan ingin berbuat hal hal nekad saja.

Ia berfikir jika dunia tidak adil untuknya hingga ia harus selalu merasa menderita dan sedih yang berkepanjangan.

"Apa aku memang tidak layak untuk bahagia ,Tuhan? Mengapa sedih dan nestapa selalu menyapa hidupku?hiks"

Ia lalu memikirkan seseorang yang mungkin bisa membantu nya menyelesaikan permasalahannya .

Orang itu adalah Eomma Byun . Baekhyun mulai menceritakan semua masalahnya lalu sang ibu  memberikan dukungan penuh pada sang anak agar mau berjuang keras lagi pada hubungan yang menurut Baekhyun mendatangkan banyak positif di hidupnya.

"Kejar kebahagiaanmu Baekhyun. Kalian berhak bahagia . Jangan menyerah ,karena kau salah telah minta di lepas olehnya. Sekarang kau yang harus meyakinkannya untuk kembali lalu berjuang bersama denganmu lagi. Tunjukkan jika kau layak untuk di perjuangkan di sisinya "

"Ne eomma. Terima kasih untuk nasehat berharganya"

200509

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang