THIRTEEN.49

2.6K 494 23
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Malam itu juga sebenarnya , Baekhyun adalah satu satunya orang yang tak tertidur nyenyak .

Ia rerus merutuki kekesalannya tanpa sebab ,namun belum ingin mengakui apapun pada Chanyeol karena ia ingin terus menyangkal atas semua yang ia rasakan kini.

Baekhyun begitu nyaman saat di dekat Chanyeol, ia merasa terlindungi dan aman saat mereka berdua melakukan interaksi ,baik itu langsung ataupun hanya berupa percakapan di aplikasi.

Hatinya menjadi panas ketika mendapati fakta jika ponsel Park Chanyeol di penuhi oleh Chat dan panggilan tak terjawab terus menerus dari lelaki yang mengejarnya.

Ia semakin terbakar cemburu ketika membayangkan bagaimana sosok Kim Jungwoo yang merupakan seorang model yang sudah pasti memiliki tubuh tinggi dan wajah sempurna.

Rasa cemburunya semakin menjadi ketika Chanyeol tak kunjung tau apa yang ia rasakan , ia merasa Chanyeol tengah menguji kesabarannya hingga kata kasar dan sikap kasar akhirnya keluar dan ia tunjukkan sebagai pertahanan diri karena tak ingin di anggap lemah dan tak berarti.

Tanpa Baekhyun sadari jika ia salah berurusan dengan apa yang baru saja ia lakukan.

Mungkin saja itu berlaku pada dominant yang tak mempunyai ego tinggi dan sikap dingin dan absolute alpha seperti Park Chanyeol.

Ke arrogant an Baekhyun telah memancing sebuah sisi Chanyeol yang tak pernah ia ungkap sebelumnya.

Chanyeol tidak akan memohon ataupun bertekuk lutut walau ia akan mati karena menahan rasa cintanya.

Ia berpendapat lebih baik ia mati dalam diam daripada harus memohon dan mengiba hanya untuk orang yang ia suka.

Karakter kepribadian itu telah terbentuk sejak ia kecil. Introvert dan tidak gampang untuk menerima seseorang di dalam hidupnya adalah rentetan sebuah pengalaman masa lalu.

Sikap kasar sang ayah yang suka semena mena kepada sang ibu ,membuatnya tidak mau di dekati oleh sang ayah sejak kecil .

Lelaki itu hanya menyayangi sang ibu tanpa memikirkan perasaan sang ayah.

Ia begitu tunduk dan patuh pada Lay Zhang ,sementara begitu dingin kepada Park Junmyeon.

Tidak nyaman di sentuh dan tak mudah percaya dengan orang, walau daftar orang tersayangnya kini bertambah ,bukan hanya sang ibu saja, Heechul adalah orang yang bisa menyentuh dan membuatnya begitu patuh dan tunduk dan Chanyeol mulai menyayangi lelaki paruh baya tersebut.

Baekhyun memberanikan diri untuk melakukan chat lebih dulu untuk membahas masalah ini .

Ia duduk di atas ranjang dengan ponsel yang ia genggam kuat.

Kyoong:

Loey

Aku ingin bicara

21:00

Setengah jam Baekhyun menunggu tetapi chat miliknya tidak juga di baca hingga ia sedikit kembali emosi.

Kyoong:

Masih mau bicara padaku atau tidak?

21:31

Dan percayalah kini perasaan Baekhyun semakin kacau karena 2 percakapannya tidak kunjung di baca oleh Chanyeol.

Kyoong:

Ya sudah jika tidak ingin bicara lagi.

Tidak mengapa

Selamat malam

21:40

200505

-tbc-

Update-an ke 7

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang