PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Terima kasih untuk dukungannya pada work Thirteen ini guys.
Tysm.
Ini sebuah pacuan buat gw agar lebih bisa punya waktu dan niat lagi buat menghibur kalian.
Maaf kemarin kemarin tidak setiap hari update ,itu di karenakan urusan RL yang ga bisa di tunda.
Terima kasih sekali lagi
❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇
Chanyeol kembali turun ke bawah untuk memasak makan siang nya ,ia di temani oleh Baekhyun melalui ponselnya.
Rasanya tidak ada yang lebih menyemangati harinya saat ini ,selain daripada Baekhyun.
Si mungil imut dan menggemaskan itu selalu berhasil membuat si kaku tersenyum tipis walau hanya sedetik saja.
Setidaknya hari hari mencekam Chanyeol bisa di hibur dan sedikit melupakan prahara yang ada.
Selesai masak ia kembali naik ke atas dan mengurung diri di kamar tanpa melakukan apapun .
Ia mematikan televisi ,tidak juga mendengarkan musik atau membuka pekerjaan nya pada laptop.
Saat ini Chanyeol ingin hanya terfokus pada Baekhyun saja ,tak ingin terbagi dengan kegiatan apapun juga.
Kyoong:
Bagaimana sudah makan?
Apa itu tadi lezat dan menyenangkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay