PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Saat musik berakhir ,tubuh Baekhyun di buat landai ke bawah dengan tubuh belakang Baekhyun yang di tahan oleh lengan kekar Chanyeol dengan kokoh.
Tepukan riuh dari yang menyaksikan begitu terkesima dengan dansa sepasang suami istri tersebut dengan begitu romantis.
Setelah itu ,makan malam dengan sangat akrab masih terasa di sana hingga malam semakin larut .
Musik sudah mulai lebih beat dan terasa pas untuk kawula mudanya , puluhan botol alkohol juga tak henti hentinya di bawa oleh banyak pelayan yang hilir mudik memberikan yang tamu mereka mau hingga suasana semakin terasa lebih bersemangat.
Pencinta tarian sambil merasa melayang karena mabuk adalah yang kini banyak pasangan lakukan , ada yang sambil berpelukan dan juga berciuman dengan mesra .
Ada sekumpulan remaja yang berdansa sesama remaja dengan riang.
Ada juga yang memilih menenggak minuman sambil bercerita seru di kursi mereka masing masing dan ada juga yang memilih ke luar ruangan untuk kenikmati keindahan malam dan ada juga yang menghisap nikotin dengan bebas di udara terbuka tersebut tanpa halangan dari siapapun.
Makin malam Baekhyun yang tak tidak merokok dan juga tidak suka menari bebas dan juga menenggak alkohol, lebih memilih untuk berjalan ke luar ruangan dan berjalan jalan sendirian menikmati indahnya pekarangan kediaman mewah tersebut hingga ia benar benar tercekat ketika bertemu muka langsung dengan tuan besar Park Siwon yang notabene adalah kakek sang suami ,sekaligus si pemilik acara dan juga tuan rumah megah tersebut.
Mata Baekhyun mengerjap ngerjap seperti kalut juga takut lalu ia segera sadar dan membungkuk hormat berkali kali sebagai orang yang paling ia hormati juga segani.
"Selamat malam tuan besar Park. Saya Park Baekhyun , mengucapkan terima kasih karena telah mengundang kami ke acara mewah ini. Sebuah kehormatan yang luar biasa bagi saya yang orang desa ini, di beri kesempatan untuk menyaksikan acara luar biasa dan sekaligus acara yang momentum bagi tuan dan nyonya besar. Selamat atas 50 tahun pernikahan kalian"
Ucap Baekhyun begitu canggung ,gugup namun sopan .
"Kau sudah 1 tahun menikah dengan cucuku. Apa yang kau dapat dari pernikahan tak di restui itu? Apa kalian berdua berbahagia dan telah di karunia anak?"
"Kami belum di karunia putra tuan besar"
"Jawab pertanyaan ku yang lainnya. Apa yang kau dapat dari pernikahan 1 tahun kalian?apa kalian berbahagia?"
"Kami lebih mengenal satu sama lain ,dan saling melengkapi,saling memahami ,saling mendukung dan saling mengasihi dalam suka dan duka. Dan kami berbahagia"
"Syukurlah jika kalian saling memberi hal yang positif satu sama lain. Tetapi satu hal yang aku ingin kau lakukan malam ini untuk suamimu. Bisakah kau melakukannya?"
"Ye tuan besar"
"Tolong berbaur lah dengan saudara kami lalu jadilah dirimu sendiri dan buat cucuku bangga padamu karena menjadi pasangan yang bisa di andalkan di depan umum"
"Ye?".
"Bisakah kau melakukannya? Membuatnya bangga padamu?"
"A-aku akan berusaha"
"Kalau begitu masuklah kembali ke dalam dan buktikan jika kau bisa menjadi andalan dan kebanggaan untuk suamimu"
"Ne. Saya permisi masuk ke dalam tuan besar"
"Ya. Masuklah"
200704
-tbc-
Update-an ke 9 di hari ini
Konflik akan di mulai sebagai penutup alur di work Thirteen yang rencananya akan gw tamatkan malam ini juga jika tidak ada halangan
Ayo mana vote dan comment nya
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomansaBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay