PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tidak ada yang berubah sejak 7 tahun terakhir di kehidupan seorang lelaki 30 tahun bermarga Park.
Ia akan lebih awal bangun dari orang orang seusianya yang masih bergelung di dalam selimut.
Pukul 3: 45 pagi ,adalah waktu yang selalu ia set pada alarm ponselnya untuk memulai harinya.
Dalam keadaan kamar yang gelap gulita, ia akan mulai tersadar lalu mematikan alarm nya , menyalakan beberapa penerangan kamar nya dengan sebuah remote pengontrol semua yang berada di wilayah kamarnya .
Lalu ia beranjak dari tempat tidur nya dan membuka 1 botol berukuran sedang air mineral setelah itu menuju ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya agar segar dan menggosok giginya dengan teliti ,setelah itu ia berganti baju dengan pakaian olahraga dan mulai melakukan pengecekan pada ponselnya ,apakah ada email pekerjaan yang masuk dan notifikasi penting yang ada di dalam sana .
Setelah itu ia yang masih memakai sendal rumahnya akan keluar dari kamar menuju ke lantai bawah dan memasuki ruang gym untuk melakukan work out selama 1 jam yang tak pernah ia lewati sehari pun selama 7 tahun ini .
Memulai hari dengan rutinitas adalah hal yang telah ia terapkan agar hidup monotonnya tidak di warnai oleh sakit yang bisa merugikan padatnya jadwal kerjanya.
Di mulai pada pukul 4 pagi dan berakhir di pukul 5 dengan sang Halmeoni yang pasti akan menyapa nya setiap kali ia selesai beraktivitas di ruang gym.
"Selamat pagi"
Sapa sang Halmeoni dengan senyum nya yang mengembang di wajah cantik lelaki berusia hampir 74 tahun.
Namun jangan membayangkan jika lelaki carrier berusia 74 tahun itu akan terlihat renta , karena beliau adalah terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya akibat selalu hidup sehat sejak muda.
"Selamat pagi Halmeoni"
Balas lelaki 30 tahun itu dengan sikap seadanya.
Ia memang lelaki kaku yang tak tau bagaimana bersikap hangat kepada orang terkasihnya ,tetapi percayalah, Halmeoni adalah salah satu sosok orang terkasihnya setelah ibunya tentu saja.
"Ingin di buatkan makan pagi apa hari ini tuan muda Park?"
"Salad tuna dan teh hijau"
"Baik. Makan pagi akan siap sebelum pukul 5 : 30"
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay