PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Hubungan emosi keduanya dari hari ke hari mulai terbangun.
Secara alamiah, keduanya sudah mulai saling tarik ulur pada caranya masing masing.
Walau pun hanya berstatus dua orang yang berdekatan tanpa adanya ikatan hubungan .
Tetapi perlahan jiwa dominant Chanyeol mulai ia tunjukkan kepada Baekhyun .
Sikap tidak sukanya ,sikap marahnya ,ia tunjukkan secara alami kepada si mungil yang tak menduga jika Chanyeol bisa semarah itu.
Hampir satu harian Chanyeol tidak merespon pesan yang Baekhyun kirimkan hingga si mungil menjadi patah arah.
Ia ingat perkataan dari Chanyeol jika Chanyeol paling tidak suka akan 3 hal : drama , possessif dan tidak menaruh rasa percaya.
Dan Baekhyun mulai di liputi rasa bersalah karena hal ini .
Ia tau pasti jika Chanyeol marah ,biasanya ia tidak akan mentolerir orang tersebut untuk mendekat pada hidupnya lagi dan Baekhyun tidak mau itu.
Jadi sepanjang hari hingga besok nya ia masih terus mencoba hingga Chanyeol mulai meresponnya lagi setelah Baekhyun terlihat menyesal ,meminta maaf dan ingin di beritahukan apa salahnya.
Kyoong:
Loey, aku benar benar menyesal telah melewatkan mu sebagai orang untuk di ajak berbagi cerita.
Aku minta maaf
Aku menyesal
😭😭😭😭
06:00
Loey:
✔
Kyoong:
Jangan hanya di baca saja
😭😭😭😭😭
Jebal
Tolong beritahu aku kesalahanku
06:01
Loey:
Kau terlalu insecure
06:10
Kyoong:
Aku berjanji tidak akan begitu lagi. Mulai sekarang akan mulai terbuka kepada apa yang aku alami
😭😭😭
Loey
06:10
Loey:
Berhenti menangis
06:10
Kyoong:
😭😭😭
06:10
Loey:
Berhenti menangis kataku!
Masih mau keras kepala?
06:10
Kyoong:
Anieyo 🤧
Ayo berbaikan 😢
06:10
Loey:
✔
06:20
Kyoong:
Jari kelingking 🤙(pinky promise)
06:20
Loey:
Huum
06:21
Kyoong:
Selamat bekerja. Selamat pagi . Jangan lupa makan dan minum vitaminnya. Jaga kesehatan . Tetap semangat loey.
Fighting!
06:21
Loey:
Huum
06:22
Perselisihan pertama mereka di selesaikan dengan cara lembut Baekhyun yang membuat hati keras dan dingin Chanyeol mencair dan menjadi lembut.
Sepertinya si mungil tau pasti cara menghadapi sebuah gunung es seperti apa.
Terus di hangati hingga bongkahan besar itu lama kelamaan mencair dan menjadi air.
Dan saat itulah senyum pertama Chanyeol mulai terhias di wajahnya entah mengapa tanpa ia sadari.
Bahwa ia yang sejak dulu tak mengenal kompromi dan negoisasi , tetapi dengan si mungil ia bisa begitu saja mau di ajak berunding damai .
Sebuah satu langkah baik bagi keduanya untuk maju lagi ke tahap saling mengenal satu sama lain sampai akhirnya mereka bisa saling percaya dan memberikan rasa yang ada tanpa adanya paksaan ,lagi lagi mengalir begitu saja tanpa terencana.
200428
-tbc-
Update-an ke 6 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomantikBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay