PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Sedih dan dukanya telah terbiasa ia simpan untuk dirinya sendiri , ia tidak pernah berbagi pada sang eomma .
Alasannya cukup sederhana , ia tak ingin menambah fikiran orang tua satu satunya yang ia sayangi hingga yang ia tampilkan hanya sisi ceria dan bahagia nya saja.
"Eomma"
"Baekhyunee"
"Tolong cek saldonya, aku telah mengirim kan yang eomma butuh,semoga bermanfaat"
"Apa kau masih punya simpanan ,nak?"
"Tentu. Tentu saja. Jangan khawatir padaku"
"Kau sudah makan pagi?"
"Sudah eomma. Aku makan nasi dan telur untuk makan pagiku. Aku berangkat bekerja dulu eomma. Tolong kabari aku tentang kondisi Jiwon-ii"
"Baekhyunee,berhati hatilah di jalan. Doa eomma menyertai setiap langkahmu"
"Terima kasih eomma. Aku berangkat"
Baekhyun mengakhiri percakapannya dan menunggu di sebuah halte biasa tempatnya menunggu.
Tak lama bus yang ia tunggu datang dan 30 menit kemudian, toko buku di mana ia bekerja akhirnya sampai.
Ia turun lalu menuju pintu belakang bangunan ,tempat di mana para karyawan masuk.
Jaket dan masker yang ia pakai ,ia letakkan di dalam loker pribadinya.
Kini yang tersisa hanyalah baju seragamnya saja dengan sepatu rapi dan juga tatanan rambut yang rapi.
"Baekhyun"
"Ne"
Jawab Baekhyun yang segera menoleh ke asal suara.
"Tolong cepat bergabung ke dalam ,kita mempunyai morning briefing"
"Ne"
Baekhyun bergabung dan mendengar sebuah berita penting dari atasan.
"Karena wabah yang merebak ,maka jadwal kerja kalian akan di evaluasi lagi. Sebagian pekerja akan di rumahkan dan sebagian masih akan tetap berkerja walau nantinya tidak setiap hari. Setelah ini kalian bisa melihat di papan ,siapa siapa saja yang di rumahkan dan siapa yang masih bekerja di sini dan dengan gaji harian bukan lagi perbulan. Berapa hari kita beroperasi akan di kalikan dengan upah harian nya setelah di dapat dari hitungan gaji 30 hari biasanya di bagi dengan 30 hari ,maka di dapatlah hitungan haji hariannya"
"Baekhyun benar benar terdiam saat ini ,ia begitu tak mengerti dengan apa yang terjadi pada hidupnya. Sisa saldonya di atm baru saja ia khawatirkan kini perubahan jadwal kerja yang membuat ia akan kehilangan banyak nilai upahnya karena hanya di hitung perhari. Itu pun jika ia masih di butuhkan di sana, jika ia termasuk salah satu karyawan yang di rumahkan , bagaimana nasib hidup kedepannya?"
200426
-tbc-
Update-an ke 3 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
RomanceBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay