THIRTEEN.4

4.1K 654 20
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Lelaki bermarga Park tersebut turun dari mobilnya dan berjalan masuk ke dalam sebuah toko buku terlengkap di Seoul.

Biasanya ia akan betah hingga berjam jam untuk memilih buku bacaan yang ia anggap menarik untuk ia baca di sela waktu senggangnya.

Berbagai macam jenis buku ,biasanya ia akan beli. Mulai dari buku terlaris ,buku ekonomi   politik ,budaya ,sastra , astronomi , agama ataupun bahasa dan juga hobby tidak luput dari perhatiannya.

Di saat ia melangkah masuk ke toko yang berisi 5 lantai tersebut , seorang pelayan yang bertugas di pagi hari itu langsung menyambut kehadiran dirinya.

"Selamat pagi Tuan, selamat datang di toko buku kami , ada yang bisa saya bantu?"

Chanyeol tidak membalas ucapan si mungil tetapi tidak juga mengacuhkan .

Lelaki Park tersebut hanya tenang dan diam karena sudah sangat hapal mati di mana saja buku buku incarannya berada hingga si mungil terus saja mengekori tuan muda tersebut karena memang sudah menjadi tugasnya sebagai orang yang bekerja di sana.

Baekhyun tidak lupa membawakan keranjang khusus buku yang biasa pelanggannya bawa ketika memasuki toko mereka dan si mungil memang berinisiatif saja membawa nya serta sebagai hal yang ia anggap perlu.

Dan benar saja dugaan Baekhyun , Park Chanyeol memang membutuhkan keranjang tersebut untuk menempati buku buku yang hendak ia beli .

Sekitar 7 buku tebal kini Park Chanyeol bawa di tangannya dan Baekhyun segera bertindak untuk meminta buku yang di bawa si besar untuk si kecil masukkan ke dalam keranjang.

"Mari buku anda tuan, biar saya bantu membawanya"

Ucap Baekhyun ramah sambil meminta baik baik.

Chanyeol memberikan nya begitu saja dengan gerak cepat hingga Baekhyun harus menahan tumpukan buku tersebut agar tak berserakan atau malah terjatuh di lantai jika saja ia tidak gesit menangkap semua buku buku tadi .

"Ada lagi tuan, biar saya carikan untuk anda"

Ucap Baekhyun yang tak sedetikpun tak mengekor di belakang si tuan muda bermarga Park tersebut hingga membuatnya sedikit kebingungan ketika langkahnya tak kunjung berakhir dari satu rak ke rak yang lain.

"Sungguh lelaki menyebalkan memang"

Rutuk Baekhyun karena kesal kehadirannya tidak di gubris sama sekali.

200422

-tbc-

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang