PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
................................................................
Tepat di hari ini ,adalah 3 bulan pernikahan Chanyeol dan juga Baekhyun .
Keduanya masih memutuskan untuk tinggal di Buechon, di mana Baekhyun lahir dan besar .
Selama 3 bulan tersebut ,sangat banyak perubahan yang terjadi di kehidupan mereka.
Baekhyun telah benar benar mengundurkan diri dari pekerjaannya di toko buku, sedang Chanyeol , semenjak berhasil membuat nilai Jaemin dan Jiwon naik pesat dan menjadikan keduanya juara kelas , Chanyeol banyak kedatangan anak anak yang membutuhkan bimbingan belajar dan alhasil , keuangan mereka setidaknya terbantu karenanya .
Baekhyun membuka jasa potong rambut yang luar biasa laku , selain karena hasil potongan rambutnya yang memang bagus , pemuda pemuda di sana berlomba lomba datang hanya untuk melihat dan menatap wajah cantik Baekhyun yang tiada duanya tersebut.
Baekhyun tak ayal banyak di banjiri oleh permintaan potong rambut ,dalam sehari ,pelanggan yang datang bisa sampai puluhan orang ,bahkan dari luar daerah .
Selain karena jasa yang Baekhyun ambil tidak terlalu mahal, ia juga menyediakan jasa yang lain seperti mewarnai rambut dan juga cukur kumis dan juga jambang hingga yang datang bukan hanya remaja, tetapi dari segala usia.
Chanyeol juga membuka jasa bimbingan skripsi bagi yang sedang menyusun tugas akhir kuliah dan terakhir ia juga di minta untuk menjadi ahli akuntan untuk beberapa proyek yang ada di desa tersebut.
Sore itu , Baekhyun begitu sibuk menyiapkan beberapa masakan juga kue basah untuk menyambut 3 bulan pernikahan mereka.
Sejak pagi ,ia tidak menerima jasa potong rambut dan yang lainnya , ia hanya fokus pada apa yang akan ia persiapkan untuk acara special tersebut.
Jaejoong juga tampak sibuk membantu sang putra ,ia tak pergi ke kebun ataupun yang lainnya.
Sedangkan Chanyeol,saat ini sedang berada di balai desa dengan beberapa orang terkait yang mengerjakan proyek desa dengan menghitung semua keuangannya.
Walaupun sibuk satu harian ,tetapi saat akan memasuki waktu makan siang ,Baekhyun secepat mungkin mengantarkan makanan untuk sang suami dengan menggunakan sepeda, setelah itu kembali lagi ke rumah dan melanjutkan persiapannya.
"Eomma, apa suami ku akan lebih dulu sampai rumah daripada persiapan ini selesai?"
Tanya Baekhyun kepada sang ibu.
"Aku rasa kita akan lebih dulu selesai dan memberikannya acara kejutan yang sudah kau siapkan sejak pagi tadi"
"Aku harap begitu eomma. Aku ingin suamiku terhibur dan senang dengan apa yang aku berikan padanya di hari ini"
"Cepat kau mandi dulu lalu bersiap dan memakai baju rapi dan wangi. Percayakan sisanya ini kepada eomma"
"Ne eomma,aku mandi sore dulu"
"Cepatlah,sebelum suamimu pulang"
Jiwon sejak tadi sibuk membersihkan kekacauan yang ada , seperti membuang sampah juga mengelap area di sekitaran dapur agar tampak rapi dan bersih lagi lalu ia memastikan sang daddy belum pulang dengan mengintai keberadaan Chanyeol dari jendela rumah.
Baekhyun berlari dari dalam kamar mandi dan secepatnya berpakaian ketika Jiwon berteriak memberitahukan jika Chanyeol tengah berjalan kaki mendekati pagar rumah mereka.
"Mommy ayo lekaslah. Daddy kini hampir memasuki pagar rumah kita"
"Ne!"
Pekik Baekhyun dari dalam kamar yang begitu bingung hingga kalang kabut dengan berkaca dan memastikan jika penampilannya baik dan rapi.
200702
-tbc-
Morning from Chanbaek
KAMU SEDANG MEMBACA
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔
Roman d'amourBencilah aku sekuat yang kau bisa hingga akhirnya kau bisa bangkit dan kuat lagi untuk menghadapi kehidupan yang luar biasa keras ini - PCY Copyright2020 by : AL @BfkcnGay