THIRTEEN.69

2.3K 424 34
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Siwon dan Junmyeon mundur setelah Heechul lebih ingin menghabiskan waktu bersama dengan sang cucu.

Heechul tampak bahagia mendapati bahwa Chanyeol dalam keadaan sehat tidak kekurangan sesuatu apapun ,walau sebenarnya hal yang di khawatirkan oleh Heechul telah terjadi dan selalu menimpa sang cucu.

"Halmeoni, apa kau baik baik saja?"

"Tentu. Kau sendiri?"

"Aku baik baik saja. Lihat saja"

Unjuk Chanyeol merentangkan kedua tangannya sambil tersenyum.

"Aku senang dan lega jika kau baik baik saja. Aku kira kau mendapatkan banyak kesulitan ketika aku koma"

Ucap Heechul lirih.

"Animida Halmeoni"

Berjam jam Heechul melepas rindunya kepada Chanyeol dan akhirnya tanpa terasa malam telah tiba dan ia harus segera istirahat dan semua harus meninggalkan ruangan tanpa terkecuali.

"Sampai berjumpa Halmeoni. Sehat selalu"

Ucap Chanyeol sambil membungkuk berpamitan.

Heechul begitu bahagia akan moment tersebut dan terus memanjatkan doa di setiap untaian kata pengantar tidurnya .

Mungkin yang ada di benak dan fikiran Heechul semua telah berubah menjadi indah .

Tidak akan lagi ada prahara setelah ini .

Karena suami ,anak dan cucunya tampak amat sangat akur.

Padahal fakta sebenarnya , ketika ketiganya berjalan keluar , Chanyeol segera di seret masuk ke ruang kerja Siwon untuk di interogasi lebih lanjut dan lagi lagi Chanyeol mencoba untuk tenang dan tidak melakukan perlawanan.

Ia di dudukkan di kursi ,di mana kini Park Siwon dan Junmyeon tengah bersiap siap akan melakukan hal hal tak terduga.

"Sungguh berani dirimu Park Chanyeol. Aku sangat mengacungi 4 jempol untuk mu. Kau memang bernyali besar"

Ucap Siwon membuka pembicaraan nya.

Chanyeol tau persis arah pembicaraan Siwon yang tidak lain adalah mengenai pertemuan nya tadi dengan Baekhyun.

"Lelaki itu kau undang datang kemari lalu kalian bertemu sembunyi sembunyi di belakangku  dalam keadaan seperti ini. Kau memang luar biasa Park Chanyeol. Sungguh luar biasa"

Suara Siwon menggelegar karena amarahnya di ikuti oleh tepuk tangan lelaki tua itu sebagai ungkapan tak percaya akan nyali keduanya .

"Katakan sekarang , apa kau belum memutuskan jalinan kasih kalian dan memang berniat membantahku dengan terang terangan? Huh?"

200520

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

Update-an ke 2 di hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang