THIRTEEN.3

5.2K 628 50
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Setelah senin hingga jum'at pada rutinitas kantor yang padat, Sabtu dan minggu di gunakan Chanyeol untuk menghabiskan waktu di rumah dan melakukan apasaja yang membuatnya senang .

Ada beberapa fakta unik dan lebih cenderung aneh dari seorang Park Chanyeol yang harus kalian tau.

Ia tidak nyaman jika melakukan aktivitas berkumpul sedang ia masih berstatus lajang .

Ia lebih memilih untuk mengurung diri di kamar dan akan turun ke bawah hanya untuk melakukan work out dan makan pagi,siang dan malam saja.

Ia tidak mengkonsumsi nasi karena menyebabkan matanya ngantuk , tidak mengkonsumsi apapun yang berasa manis , tidak mengkonsumsi junkfood dan makanan berminyak.

Makanannya selalu cenderung ,di masak tidak menggunakan minyak, di panggang ,di bakar ,di rebus dan sayurnya akan di biarkan segar dan di jadikan salad.

Pengganti nasi biasanya ia akan mengkonsumsi kentang yang di haluskan [mashed potato] , hanya memakan roti dari gandum ,hanya minum susu segar tanpa rasa vanila,chocolate ,strawberry,atau almod dan lain sebagainya.

Tidak suka makan cemilan dan lebih memilih teh hijau ,air putih dan juice segar atau murni tanpa di bubuhi pemanis tambahan untuk minumannya.

Mungkin itu yang membuat tubuhnya selalu bugar dan mempunyai tinggi di atas rata rata sekitar 180 cm.

Fakta lainnya ,ia akan makan malam paling lambat pada jam 4 sore dan tidak ada kegiatan makan setelah itu karena biasanya ketika pulang kantor sekitar pukul 9an malam ia akan langsung tertidur dan bangun lebih awal walau itu hari sabtu dan minggu sekalipun.

Tidak suka makanannya di masak oleh pelayan , dan memilih halmeoni untuk mengurus makanan dan minumannya.

Satu satunya yang beragama katolik di keluarganya ,karena sejak memasuki usia sekolah ia bersekolah asrama di sebuah sekolah katolik terbaik hingga keyakinannya sekuat sekarang .

Tidak suka di sentuh dan menyentuh bahkan jika hanya tersentuh jari kaki atau tangan tanpa sengaja akan membuatnya kaget luar biasa dengan tubuh yang tersentak dan merasakan tidak nyaman yang luar biasa.

Sejak kecil yang ia bisa terima adalah sang eomma sebagai satu satunya orang yang membuatnya nyaman ketika di sentuh.

Saat ia remaja dan kehidupan sosialnya di mulai ia akan melakukan hal yang perlu dan penting tanpa melakukan aktivitas sentuhan yang berarti .

Hingga kedatangan nya ke Korea selama 7 tahun terakhir ,orang kedua yang bisa ia terima sentuhannya adalah halmeoni nya ,itupun baru sekitar satu tahunan terakhir .

Ia memilih tidur tanpa menggunakan atasan dan selalu mencuci kakinya agar tetap terasa nyaman sejak 7 tahun terakhir, bahkan jika itu di kantor sekalipun .

Ia akan menukar sepatu dengan sendal setelah melakukan rapat penting hanya untuk membuat kaki dan telapaknya basah dan membuatnya tenang dan itu masih akan terus berkelanjutan untuk waktu yang tak di tentukan.

Berbahasa baku hanya kepada sang daddy dan harabeoji nya karena ia selalu di biasakan seperti itu sejak kanak kanak.

Hal itu di awali sang daddy yang khawatir jika bahasa Koreanya akan hilang karena ia lahir dan besar bukan di Korea hingga kebiasaan berbahasa baku di terapkan sang ayah ketika di rumah bahkan sang ibu yang bukan berkebangsaan korea pun harus terbiasa mendengar percakapan korea baku antara ayah dan anak dan menjadikan Lay Zhang mengerti bahasa Korea walau tidak terlalu bisa saat mengaplikasikannya di dalam bertutur bahasa.

Sejak di Korea ,Park Chanyeol meninggalkan semua kebiasaan pergaulan bebasnya dan menjadi orang baru dengan menutup diri dari pergaulan malam dan fokus pada karir yang ia jalani.

Selama 7 tahun di Korea ,Park Chanyeol mempunyai mantan sebanyak 10 orang yang tentunya belum masuk ke dalam kategori seriusnya .

Dengan ke 10 mantannya tersebut , tentu saja Park Chanyeol masih dalam masa penjajakan dan berakhir begitu saja saat ia sudah mulai jengah dengan rumitnya jalinan hubungannya yang lebih ingin menuntutnya agar lebih perhatian dan meluangkan waktu untuk pasangannya sementara ia tak mempunyai hal tersebut karena kesibukan jadwal kerjanya yang padat.

Inti berakhirnya hubungannya selalu karena sang kekasih yang semuanya ia kenal lewat misa gereja tersebut berubah begitu saja dan membuatnya segera mengakhiri hubungan mereka dan lepas tanpa ikatan lagi.

Chanyeol bukanlah lelaki brengsek tak berhati ,ia hanya tak mempunyai cukup waktu dan sabar menghadapi drama yang terjadi.

3 hal yang ia benci dan selalu hindari di dalam setiap hubungannya : drama , possessive dan ketidakpercayaan pasangan terhadap dirinya.

Hingga di suatu Minggu ia memutuskan untuk mengunjungi sebuah toko buku dan membawanya kesebuah babak baru pada hidupnya .

200417

-tbc-

-tbc-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang