THIRTEEN.55

2.5K 482 23
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Mom"

"Chanyeol-ii. Ada apa menelponku di jam kantor"

Tanya Lay bingung

"Aku memiliki fikiran ,jadi orang yang bisa aku ajak berbagi adalah kau"

"Katakan anakku ,ada apa?"

"Tadi pagi aku di tegur oleh Harabeoji mengenai kehidupan pribadiku . Sepertinya ia tidak menyukai pilihanku kali ini. Mungkin karena ia membaca gelagatku yang mulai mengarah menuju ke sebuah hubungan yang serius"

"Benarkah? Siapa lelaki beruntung tersebut?"

"Namanya Byun Baekhyun ,aku mengenalnya hampir satu bulan secara intens dan baru saja memutuskan untuk memulai hubungan serius kami tadi malam"

"Selamat . Semoga kau berbahagia. Ingat. Daripada kau bimbang begini. Sebaiknya saat pulang kerja nanti kau temuilah harabeojimu . Ajak bicara empat mata. Semoga ada penyelesaian nya"

"Huum . Terima kasih mommy"

Rapat kembali berlangsung hingga sore ,lalu Chanyeol menghabiskan makan malam nya dan melanjutkan pekerjaannya hingga pukul 7 malam.

Ia pulang dengan di temani oleh Baekhyun di sepanjang jalannya.

"Dengar Kyoong. Aku akan turun dan berbicara empat mata pada Harabeoji. Tidak perlu menungguku . Cepatlah tidur malam ini. Doakan semuanya berjalan lancar. Huum"

"Ye"

Chanyeol segera masuk ke dalam rumah lalu menyapa sang Halmeoni dan menanyakan keberadaan tuan besar Siwon.

"Harabeoji ,apakah ia ada di ruang kerjanya?"

"Ne. Kau ingin bertemu dengannya?"

"Huum"

"Masuk saja kalau begitu keruangan kerjanya"

Chanyeol berjalan pasti menuju ke ruang kerja Siwon lalu mengetuk hingga di persilahkan masuk.

"Selamat malam. Boleh saya masuk dan berbicara dengan anda?"

"Silahkan masuk. Kebetulan saya tidak sedang sibuk. Duduklah. Apa yang membawamu kemari?"

"Saya ingin berbicara 4 mata mengenai pembicaraan kita tadi pagi"

"Rupanya kau penasaran dengan hal itu"

"Ye. Saya ingin tau maksud kata kata anda sebenarnya"

"Mulanya aku tidak mengambil pusing dengan banyak lelaki yang kau dekati. Tetapi dari sekian banyak yang telah kau jalani , kau selalu punya waktu yang banyak untuk dirimu sendiri. Kau juga tidak pernah membicarakan soal masa depan bersama mereka. Kekhawatiranku saat ini semakin bertambah besar ,ketika kau selalu meladeni chat dari lelaki Byun itu ,selalu menemuinya setiap kali kau bermasalah dengannya, ataupun lelaki itu sendiri yang bermasalah di dalam hidupnya .Percayalah,setelah kau tau siapa dia sebenarnya kau tidak akan lagi mau berurusan dengannya"

Ucap Siwon tegas dan juga lugas hingga Chanyeol tetap diam dan menunggu kelanjutan pembicaraannya.

200505

Update-an ke 13

Masih berlanjut guys

[17]THIRTEEN 《CHANBAEK AU,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang